5 Potret Bridesmaid di Pernikahan Artis yang Anggun, Elegan, dan Memesona

5 Potret Bridesmaid di Pernikahan Artis yang Anggun, Elegan, dan Memesona

Pernikahan artis di Indonesia digelar dengan penuh kemewahan. Biasanya dalam pesta pernikahan artis itu muncul beberapa orang wanita yang terpilih menjadi bridesmaid. Bridesmaid pernikahan artis menjadi orang-orang yang juga dinantikan kehadirannya oleh tamu undangan.

Memang bridesmaid lebih dikenal awalnya di luar negeri yang berisikan sahabat-sahabat wanita dari mempelai wanita. Untuk menjadi seorang bridesmaid seseorang harus memiliki tanggung jawab untuk membantu pengantin wanita dari mulai menyiapkan acara pernikahan dan saat hari pernikahan berlangsung. Jadi bridesmaid juga gak asal-asalan foto bareng di pelaminan saja, karena tugasnya juga gak mudah.

Kembali ke pernikahan artis, beberapa bridesmaid sempat viral dan jadi perbincangan karena memiliki kekompakkan dari mulai memakai pakaian yang serasi dan dandanan yang cantik serta elegan. Berikut beberapa foto bridesmaid di pernikahan artis.

Bridesmaid Pernikahan Artis (Suara.com)

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2022. Pasangan ini menggelar resepsi yang cukup mewah dengam kehadiran para bridesmaid pernikahan artis. Para bridesmaid yang hadir bukan artis sembarangan. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Rossa, hingg Chef Renatta. Ketiga memakai gaun warna gold yang menampilkan sisi elegan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"