Nicholas Sean Cerita Respons Ahok Saat Pertama Kali Bertemu Vietyana Chloe

Nicholas Sean Cerita Respons Ahok Saat Pertama Kali Bertemu Vietyana Chloe

Nicholas Sean putra Ahok sudah punya pacar baru, Vietyana Chloe. Sean sudah memperkenalkan Chloe kepada keluarganya, terutama sang ayah. Momen itu terjadi saat Sean mengajak kekasihnya ke acara keluarga yakni ulang tahun neneknya pada bulan Juni 2023 lalu.

Saat jadi bintang tamu Rumpi TRANSTV bersama Chloe, Sean menceritakan momen Ahok saat pertama kali bertemu Sean. Menurutnya sang ayah sangat santai dan mendukung hubungan putranya dengan Chloe. Bahkan Komisaris Utama Pertamina ini sempat khawatir dengan Sean karena lama tidak pacaran.

“Saya takut sama anak ini, jangan-jangan ada bibit (penyuka sesama jenis-red),” canda Ahok seperti yang diceritakan oleh Chloe. Tentu candaan ini membuat Sean tertawa dan mengatakan bahwa dirinya adalah pria normal. Ahok pun tidak meminta Sean dan Chloe untuk segera menikah.

Nicholas Sean Anak Ahok (Okezone.com)

Sebab Nicholas Sean dan kekasihnya saat ini masih santai dan mengenal satu sama lain dulu. Sean tidak mau buru-buru melepas masa lajang. Begitu juga dengan Chloe. “Karena memang belum ada keinginan buat menikah,” tegas Chloe.

Sean nampaknya selektif dalam memilih wanita yang bakal jadi istrinya. Terlebih pernikahan kedua orangtuanya berakhir. Sean adalah tipikal pria yang setia kepada satu wanita Saat komitmen untuk berhubungan yang serius.

“Lu kalau mau selingkuh, lu dari awal enggak usah nikah aja. Lu jangan mau enaknya aja dong. Saya dari dulu orangnya ekstrem. Jadi pilih A atau B, pilihan antara hitam atau putih, gue enggak suka abu-abu. Jadi kalau saya mau menikah, saya bener-bener setia saya cewek itu aja. Saya enggak anggap ada cewek lain,” kata Sean dalam wawancara belum lama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"