Cuma Dianggap Teman Oleh Nicholas Sean, Ayu Thaila: Kalo Cuma Teman Gak Akan Tidur Bareng!

Cuma Dianggap Teman Oleh Nicholas Sean, Ayu Thaila: Kalo Cuma Teman Gak Akan Tidur Bareng!

Ayu Thalia dan Nicholas Sean hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (14/6) lalu.

Di persidangan tersebut, keduanya saling membuka bukti. Sean mengaku hanya menjalin pertemanan biasa dengan Ayu Thalia. Bahkan, ia mengatakan hanya mengenal Ayu Thalia hanya beberapa hari saja.

Namun, Ayu Thalia merasa keberata dengan pernyataan Sean. Secara blak-blakan, Ayu Thalia mengaku jika ia pernah tidur bareng dengan putra Basuki Tjahaja Purnama itu.

"Saya keberatan, karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuman teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens," kata Ayu dikutip TribunStyle.com dari Tribunnews, Kamis, (16/6/2022).

Ayu Thalia mengaku pernah tidur bareng dengan Nicholas Sean (tribunnews.com)

Ayu Thalia bahkan mengaku pernah check in hotel dengan Sean dan tidur di rumah Sean.

"Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau cuman teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," ucap Ayu.

Sebelumnya, Sean membantah pernah menjalin hubungan asmara dengan Ayu Thalia.

"Jadi 11 sampai 27 Agustus 2021 kan saya dilaporkan. Artinya, saya baru kenal selama 16 hari. Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan," ucap Nicholas Sean.

Baru-baru ini, Ayu Thalia mengaku punya beberapa bukti kedekatan dengan Sean. Ayu juga bersedia untuk menunjukkan bukti-bukti pesan WhatsApp mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"