Ngaku Muslim, Aksi Selebgram Lina Mukherjee Makan Daging Babi Demi Konten Bikin Netizen Murka

Ngaku Muslim, Aksi Selebgram Lina Mukherjee Makan Daging Babi Demi Konten Bikin Netizen Murka

Selebgram Lina Mukherjee kembali jadi kontroversi serta sasaran kemarahan netizen. Sebelumnya, Lina menuai hujatan karena pakaiannya yang dinilai terlalu terbuka. Kali ini, Lina Mukherjee dibanjiri komentar pedas karena memakan daging babi.

Lina yang mengaku seorang Muslim dengan sadar dan sengaja memakan kulit babi, yang diharamkan dalam Islam. Dalam videonya, Lina Mukherjee mengaku hal ini dilakukan karena rasa penasaran dan hanya demi konten semata.

"Aku cuman penasaran karena di TikTok tuh banyak kriuk ya. Tapi kok makan kriuk babi aku merinding ya. Kemaren makan dagingnya biasa aja," terang Lina Mukherjee dalam videonya yang viral di TikTok pada Kamis, 9 Maret 2023.

Yang lebih mengejutkan, ini bukan kali pertama wanita yang pernah dekat dengan Saipul Jamil ini makan daging babi. Sebelumnya, Lina sudah pernah memakan daging babi sebanyak dua kali, tapi itu terjadi secara tidak sadar.

Lina Mukherjee Makan Kriuk Babi (TikTok)

"Totalnya aku udah tiga kali makan babi. Pertama di Srilanka, waktu itu aku enggak sengaja makan. Aku enggak bisa bahasa Inggris, pork (daging babi), gitu kan? Aku pikir 'pork' itu tepuk-tepuk, pok-pok-pok. Terus yang kedua, kemarin ada di tempatnya non (Muslim)," ungkap Lina.

Namun kali ini, Lina mengaku melakukannya dengan sengaja karena penasaran. "Nah ini yang ketiga aku dengan kesadaran diri cuman mau rasain seperti apa sih rasanya kriuk babi yang rame," sambung Lina Mukherjee sambil tertawa.

Setelahnya, Lina Mukherjee tanpa ragu memasukkan kulit babi itu ke dalam mulutnya dengan ditambahkan nasi. Kemudian, Lina pun terlihat mengernyitkan dahi seolah tidak suka. Lina Mukherjee mengaku rasa dari kulit babi yang dimakannya biasa saja.

"Rasa kriuk babi kayak daging sapi yang dijemur, yang keras, enggak seenak yang orang cerita di TikTok sih aku ya, kalau aku b (biasa) aja," terang Lina Mukherjee menjelaskan rasa kriuk babi tersebut.

Di akhir videonya, Lina menyadari kalau kontennya ini akan membuat keluarganya marah. Lina Mukherjee lantas meminta maaf pada keluarganya dan mengatakan bahwa alasannya memakan kulit babi hanya untuk konten semata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"