Transformasi Brisia Jodie, Pegang Teguh Nilai Agama Hingga Ingat Selalu Nasihat Orang Tua

Transformasi Brisia Jodie, Pegang Teguh Nilai Agama Hingga Ingat Selalu Nasihat Orang Tua

“Iman sih, aku pikir iman nomor satu,” tegas musisi berbakat, Brisia Jodie kepada Paragram dalam wawancara empat mata beberapa waktu lalu. Jodie memang sangat religius dan menjaga nilai agama yang dia anut.

Maria Brisia Jodie Maurinne atau lebih hangat disapa Brisia Jodie merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu jebolan ajang pencarian bakat pada tahun 2017. Jodie menjelaskan sebagai seseorang yang beriman dan berprinsip akan sulit digoyahkan dengan keadaan. Ia mengungkapkan hidup untuk Tuhan, semua yang ia punya hanya titipan Tuhan.

Mencapai titik karir seperti saat ini, tak lepas dari rasa syukur yang selalu Jodie panjatkan kepada Tuhan. Ketenaran yang mengangkat namanya mengubah kehidupannya menjadi lebih baik meskipun ada sejumlah sisi yang ia rindukan.

Ia seperti tidak bisa sebebas dahulu, merasa ruang privasinya makin sempit, hingga tuntutan bisnis yang kini tengah ia rintis. Namun semua itu tetap dijalani dengan penuh rasa syukur.

Transformasi Brisia Jodie, Pegang Teguh Nilai Agama Hingga Ingat Selalu Nasihat Orang Tua (Grid.ID)

Jodie menilai rezeki yang saat ini ia nikmati, hanyalah titipan Tuhan semata. “Hidup di dunia dikasih rezeki lebih, semua titipan menurut aku. Itu nitip buat orang,” ujar Jodie.

Musisi 26 tahun ini mengingatkan kalau bukan sesama manusia yang menjadi tangan Tuhan, lalu siapa lagi. Di setiap kesempatan misal dalam aksi manggungnya, Jodie bahkan selalu berusaha berbagi kepada masyarakat sosial. 

Saat ditanyai tim Paragram, selain nilai agama ia juga selalu menerapkan nilai kehidupan yang ditanamkan orang tua. Jodie merasa sangat bersyukur lahir dan dibesarkan oleh keluarga yang hangat dan mengerti dirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"