Klarifikasi Marion Jola Dibilang Sedih karena Mirip Kurma Citayam Fashion Week

Klarifikasi Marion Jola Dibilang Sedih karena Mirip Kurma Citayam Fashion Week

Marion Jola  menjadi artis dan penyanyi yang akhirnya menginjakkan kaki ke Citayam Fashion Week (CFW). Lala sapaan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini datang ke CFW untuk melihat fenomena viral CFW dan bertemu dengan salah satu ikon FCW yakni Kurma .

Lala awalnya bernyanyi mengeluarkan suaranya yang merdu menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Kehadiran Lala yang memakai baju warna putih berhasil menghibur pengunjung CFW yang hadir. Para warga yang menyaksikan Lala ikut bernyanyi bersama penyanyi asal Nusa Tenggara Timur itu.

Selain bernyanyi, Lala juga bertemu dengan Kurma. Mereka berbicara banyak hal termasuk melakukan sesi foto bersama. Saat foto Kurma dan Lala beredar di sosial media, ada warganet yang menyebut wajah Kurma dan Lala sekilas mirip. Kulit mereka yang sawo matang dan model rambut yang hampir sama membuat keduanya dibilang mirip.

Klarifikasi Marion Jola Dibilang Sedih karena Mirip Kurma Citayam Fashion Week (Suara.com)

Lewat unggahan di Instagram Story @lalamarionmj mengunggah pernyataan kekasihnya terkait pemberitaan sebuah media. Sang kekasi awalnya sempat bingung ketika kedatangannya ke CFW bersama Lalauntuk memberikan semangat kepada artis CFW, tetapi yang dikaitkan malah kemiripan dengan Kurma.

“Tujuan awal kami mengapresiasi dan memberi semangat teman-teman seniman di #citayamfashionweek, tapi yang disorot malah mirip kurma nya Yaudahlah anggap aja bonus khan @lalamarionmj. Terima kasih untuk teman-teman disana menyambut kami dengan baik,” tulis akun @dennistalakua.

Diduga postingan sang teman yang di-repost oleh Lala membuat warganet berpikir Lala sedih dikaitkan dengan Kurma. Namun Lala memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak sedih dan kecewa dikaitkan dengan Kurma yang menurut Lala memiliki pribadi cukup baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"