Netizen pada 'Minder' Dong sama Bayangannya Suzy, Cantik Banget!

Netizen pada 'Minder' Dong sama Bayangannya Suzy, Cantik Banget!

Kecantikan bintang-bintang Korea emang gak ada obatnya dah! Cantik banget, parah! Salah satu di antaranya adalah artis Korea Bae Suzy.

Suzy pertama kali muncul dan langsung dikenal banyak orang saat dia tergabung dengan grup musik K-Pop Miss A. Grup musik itu emang udah bubar sih, tapi karier Suzy Miss A yang cantik ini bergeser ke dunia peran.

Suzy yang berulang kali bikin gagal fokus (Instagram @skuukzky)

Nah, paras cantiknya lagi-lagi bikin banyak orang salah fokus nih. Gak cuma di Korea Selatan aja atau di dunia, di Indonesia juga nih.

Baru-baru ini, foto Suzy beredar di media sosial. Doi keliatan cantik minta ampun dan bahkan langsung viral. Kenapa bisa viral?

Yap, ada dong netizen yang jadi 'minder' karena kecantikan HQQ yang dimiliki penyanyi dan aktris berusia 25 tahun ini. Tapi 'minder'-nya gak cuma ke Suzy, malah salah fokus dan 'minder' sama bayangannya yang cantik banget itu.

Hal ini bermula dari cuitan seorang pengguna Twitter @iamkimgosu. Dia membagikan foto Suzy Miss A dalam balutan busana serba hitam. 

Suzy tampil dengan rok tutu hitam, dan bayangan Suzy yang menempel di backdrop panggung red carpet acara itu ... CANTIK banget!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"