Nah Kan ... Akhirnya Raisa Masuk Daftar Perempuan Tercantik di Dunia Juga Nih

Nah Kan ... Akhirnya Raisa Masuk Daftar Perempuan Tercantik di Dunia Juga Nih

Nah, bener kan ... akhirnya Raisa masuk ke daftar perempuan tercantik di dunia nih gengs. Raisa masuk ke dalam 100 besar daftar perempuan tercantik di dunia tahun 2019. Wow!

Daftar ini diumumkan baru-baru ini oleh Top Beauty World (TB World), Kamis (30/1/2020) lalu.

Raisa cantik banget emang (Instagram @raisa6690)

Raisa menjadi satu-satunya perempuan dari Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut! Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Kali Kedua" ini berada di posisi ke-74.

Penyanyi cantik berusi 29 tahun itu bahkan dikabarkan mengalahkan kecantikan sejumlah artis atau selebritas lainnya. Dua Lipa misalnya yang masuk dalam daftar juga dan berada di peringkat ke-90.

Raisa juga mengalahkan sejumlah nama-nama beken dunia seperti Naomi Scott, Lily Collins, Camila Cabello, Jessica Alba, hingga Beyonce.

Dalam daftar perempuan tercantik di dunia itu, Yoona SNSD pun berada di posisi puncak. Yoona SNSD menjadi perempuan tercantik di dunia tahun 2019.

Raisa Andriana di peringakt ke-74 gengs~ (Twitter @Dtopbeautyworld)

Hadirnya Raisa Andriana dalam daftar itu emang bukan pertama kalinya sih. Tahun 2017 lalu, Raisa juga pernah masuk kok. Raisa bahkan pernah berada di 50 besar waktu itu, di peringkat ke-44.

Penilaian perempuan tercantik di dunia ini ada dasarnya kok gengs. Perhitungan yang digunakan adalah rasio wajah ideal. Rasio wajah ideal tuh beda.

Seorang perempuan juga akan dianggap cantik ketika nilai rasio dalam bentuk wajahnya proporsional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"