Bukan Kado Mobil, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Tawarkan Hadiah Besar Ini Buat Bonge Citayam

Bukan Kado Mobil, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Tawarkan Hadiah Besar Ini Buat Bonge Citayam

Raffi Ahmad  menepati janji untuk memberikan kado untuk Bonge Citayam  di hari ulang tahunnya yang ke-17. Sebelumnya, Raffi berjanji akan memberi kejutan pada Bonge. Suami Nagita Slavina  itu kemudian menanyakan kado apa yang diinginkan Bonge darinya.

Bonge pun mengatakan ingin hadiah mobil. Namun ternyata, kado itu tidak terwujud. Raffi Ahmad yang diwakili oleh istrinya, Nagita menawarkan hadiah lain pada remaja bernama asli Eka Satria Saputra itu. Nagita meminta Bonge Citayam memilih hadiahnya antara uang dan ibadah umroh.

"Gue diamanahkan katanya suruh ngasih kado ke lu. Katanya lu disuruh milih mau kado apa. Lu mau umrah atau mau uang cash," kata Nagita Slavina yang dikutip dari tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Emang boleh umrah?," sahut Bonge dengan wajah semringah. "Tapi kalo umrahnya saya kasih nenek saya sama kakek saya, boleh enggak?," tanya Bonge lagi.

Foto: Nagita Slavina – Bonge (YouTube/Rans Entertainment)

Ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu pun mengiyakan permintaan Bonge Citayam tersebut. Dia juga memperbolehkan Bonge mengajak satu anggota keluarganya yang lain untuk melakukan ibadah umroh. Tapi sayangnya, Bonge menolak hadiah umroh tersebut.

Bonge Citayam lebih memilih hadiah uang dengan alasan ingin merenovasi rumah kakeknya. Terkait hal ini, Nagita Slavina menekankan agar Bonge tidak menyalahgunakan pemberiannya tersebut untuk berfoya-foya seperti mentraktir teman-temannya.

"Tapi jangan boros. Jangan dipake buat yang enggak penting-penting. Jangan dipake buat gaya hidup, buat yang jelas. Jangan difoya-foya buat beli ini itu, nanti dulu yang lain. Iniin dulu, rumah, sekolah adik-adik," tegas Nagita Slavina.

β€œIni diamanahin ya. Kalau uang abis mau buat apa. Traktir temen boleh sekali dua kali, enggak papa. Tapi juga harus nabung buat masa depan, buat sekolah adek yang penting, buat rumah. Enggak dulu beli motor, gua enggak cairin kalau buat kaya gitu,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"