Akhirnya Ridho DA Foto Bareng Calon Istri, Sosoknya Disebut Mirip Nadya Mustika Rahayu

Akhirnya Ridho DA Foto Bareng Calon Istri, Sosoknya Disebut Mirip Nadya Mustika Rahayu

Ridho DA sebentar lagi akan melepas masa lajang menyusul kembarannya, Rizki DA. Ridho akan menikahi sosok perempuan bernama Syifa. Syifa kabarnya adalah seorang penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di Indosiar. Sepertinya Ridho dan Syifa akan menikah pada tahun 2021 ini.

Ridho dan Syifa sudah melakukan acara bernama Merisik. Merisik adalah acara yang biasanya dilakukan calon pengantin dalam melakukan perkenalan kedua keluarga sebelum memasuki acara lamaran hingga pernikahan. Ridho pun mengunggah foto acara merisik itu dan mendatangkan respon positif dari para warganet.

Ridho pun tanpa malu-malu menunjukan foto kebersamannya dengan Syifa yang memakai hijab. Ridho meminta doa agar pernikahannya berjalan lancar. "Bismillah, insyaallah allah mudahkan jalanya, amin. Tidak lama lagi statusku akan berubah," ujar Ridho di Instagram pribadinya, @da2_ridho.

Ridho dan Syifa Lakukan Acara Merisik (Instagram @da2_ridho)

Wajah Syifa disebut memiliki kemiripan dengan Nadya Mustika Rahayu, kakak ipar Ridho yang juga istri Rizki. Syifa dan Nadya sekilas memang mirip karena sama-sama berhijab dan memancarkan senyum yang manis ketika tersenyum.

"Bismillah lancar ya deek, btw kok mirip neng @nadyamustikarahayu yaah. Jadi apa karna kalian kembar jd jodohnya pun mirip?," celetuk seorang warganet. "Ini kenapa mukanya pada arab-arab semuanya," tambah warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"