Momen Verrell Bramasta Momong Adik Perempuannya, Saling Sayang-sayangan dan Bikin Gemes

Momen Verrell Bramasta Momong Adik Perempuannya, Saling Sayang-sayangan dan Bikin Gemes

Verrell Bramasta sangat menyayangi adik perempuannya, Vania Athabina yang masih berusia 4 tahun. Belum lama ini bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu  menghabiskan waktu bersama Vania di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Saat itu Verrell benar-bear memanjakan Vania.

Venna Melinda, artis dan juga ibu Verrell mengabadikan momen Verrell dan Vania. Saat tiba di Mal tersebut, Verrell menggendong Vania. Vania terlihat sangat nyaman ketika berada dalam dekapan kakaknya yang berwajah tampan itu.Verrell membawa Vania ke sebuah toko pakaian.

Setibanya di toko tersebut, Verrell mencari pakaian untuk Vania. Akhirnya ia membelikan jaket warna ungu untuk Vania. Verrell juga mengukur ukuran jaket itu dan dicocokan dengan tubuh Vania. Ternyata jaket yang dipilih Verrell memiliki ukuran yang pas.

Vania sangat girang mendapatkan jaket yang diberikan Verrell. Vania pun langsung memeluk Verrell sebagai bentuk terima kasih.

Verrell Bramasta (Instagram @vennamelindareal)

Usai berbelanja dan jalan-jalan di Mal,  Verrell mengajak Vania beristirahat sembari mengisi perut di sebuah restoran. Sembari menuju makanan datang, Verrell dan Vania saling bercanda. 

Vania duduk di pangkuan Verrell. Bahkan Vania dan Verrell ingin memberikan ciuman sebagai tanda kasih sayang sebagai kakak dan adik. 

Namun lucunya saat Vania ingin mendekati Verrell, mantan pacar Natasha Wilona ini sengaja menghindar, tetapi akhirnya Verrell luluh juga dekati Vania.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"