Misteri 'Hilangnya' Chef Arnold dari MasterChef Indonesia, Mengaku Ribut dengan Chef Juna

Misteri 'Hilangnya' Chef Arnold dari MasterChef Indonesia, Mengaku Ribut dengan Chef Juna

Chef Arnold tidak muncul di MasterChef Indonesia pada tayangan tanggal 3 2021 lalu. Terlihat cuma dua juri yang memberikan tantangan kepada para kontestan yakni Chef Juna dan Chef Renatta Moeloek. Publik pun bertanya-tanya apa yang membuat Arnold tak menunjukan batang hidungnya.

 

Banyak yang menduga-duga jika juru masak yang memiliki nama lengkap Arnold Poernomo ini terpapar COVID-19. Memang belum diketahui kebenarannya kala stigma tersebut bermunculan di sosial media. Arnold pun sudah memberikan bantahan di Twitter pribadinya.

Memang bantahan Arnold cenderung dilontarkan dengan jawaban penuh candaan. Ia mengatakan kepada salah seorang warganet bahwa ketidakhadirannya karena sedang berada di belakang kamera. "Latihan jadi cameraman," balas  Arnold lewat Twitter @arnoldpoernomo.

Postingan Chef Arnold di Twitter (Twitter @arnoldpoernomo)

Selain mengaku sedang latihan menjadi kameraman, ayah satu anak ini mengaku dirinya tidak muncul karena sedang ada masalah pribadi dengan dua juri MasterChef Indonesia lainnya. "Brantem sama Juna dan Renatta," celetuk Arnold yang tentu mengundang reaksi tawa banyak warganet.

Arnold sepertinya tidak nyaman ketika dirinya digosipkan terpapar COVID-19. Bahkan ketika ada warganet yang  kembali menyinggung ketidakhadirannya, sontak membuatnya berikan jawaban tegas lagi, "Ga! Napa lu sumpahin gw positip covid (sambil menunjukan emoji menangis)," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"