Mirip Erina Gudono, Sederet Artis Wanita yang Dapat Uang Mas Kawin di Bawah Sejuta

Mirip Erina Gudono, Sederet Artis Wanita yang Dapat Uang Mas Kawin di Bawah Sejuta

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono mendapatkan uang mas kawin saat menikah sebesar Rp 300 ribu. Uang tersebut memang sangat kecil untuk ukuran pernikahan anak presiden seperti Kaesang. Beberapa artis wanita juga ada yang mendapat uang mas kawin saat menikah dengan nominal uang yang sangat kecil atau di bawah Rp 1 juta. Siapa saja mereka?

Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq adalah istri Sonny Septian. Fairuz dan Sonny menikah pada 27 Mei 2017. Saat ini keduanya sudah memiliki dua orang anak. Ketika Fairuz dinikahi Sonny, anak mendiang A.Rafiq ini mendapatkan uang mas kawin sebesar Rp 999.999. Memang uang tersebut hampir bernilai Rp 1 juta tapi tetap saja di bawah sejuta kan?

Risty Tagor 

Risty Tagor melangsungkan pernikahan kedua dengan Stuart Collin pada 2015 lalu. Tepatnya pernikahan itu digelar pada 19 April 2015. Uang mas kawin yang diterima Risty dari Stuart hanya Rp 19.415. Nominal uang ini berdasarkan tanggal pernikahan mereka. Sayangnya pernikahan mereka hanya seumur jagung atau beberapa bulan.

Mirip Erina Gudono, Sederet Artis Wanita yang Dapat Uang Mas Kawin di Bawah Sejuta (Suara.com)

Margin Wieheerm

Istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm adalah artis yang mendapatkan uang mas kawin mirip Erina Gudono yakni di bawah Rp 1 juta. Margin mendapatkan uang mas kawin sebesar Rp 602.021. Jumlah uang tersebut dikaitkan dengan tanggal pernikahan mereka pada 6 Februari 2021. Pernikahan tersebut berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Keduanya sudah memiliki seorang anak.

Aurel Hermansyah

Meskipun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah di hotel berbintang lima di Jakarta, namun uang mas kawin yang diberikan Atta kepada Aurel sangat kecil. Padahal Atta dikenal sebagai YouTuber sukses dan kaya raya di Indonesia. Saat menikahi Aurel pada 3 April 2021, Atta memberikan uang mas kawin sebesar Rp 342.021, sesuai dengan tangga pernikahan.

Nia Ramadhani

Artis yang sempat tersandung kasus narkoba itu juga mendapatkan uang mas kawin kecil dari suaminya. Nia hanya mendapatkan uang sebesar Rp 2.015. Nilai mas kawin uang itu berdasarkan dengan tahun saat mereka menikah. Padahal Ardi Bakrie suami Nia adalah anak pengusaha kaya Aburizal Bakrie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"