Menohok! Gini Reaksi Tegas Rendy Kjaernett Tanggapi Tudingan Kecelakaan Sama Lady Nayoan Settingan

Menohok! Gini Reaksi Tegas Rendy Kjaernett Tanggapi Tudingan Kecelakaan Sama Lady Nayoan Settingan

Rendy Kjaernett akhirnya buka suara soal kecelakaan yang menimpanya bersama sang istri, Lady Nayoan. Diketahui, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan tunggal di area tol Jatibening, Bekasi pada Senin dini hari, 31 Juli 2023, dalam perjalanan pulang usai mediasi dengan pendeta.

Bersyukurnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan selamat dari kejadian nahas tersebut. Sampai saat ini, Lady masih harus terus menjalani perawatan meski sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Rendy sendiri mengakui keselamatannya dan Lady sebagai mukjizat dari Tuhan.

Hal ini mengingat kondisi mobil mereka yang terlihat hancur pasca kecelakaan setelah terguling sebanyak 3 kali. Namun sayangnya, masih ada saja netizen yang malah memberikan respon miring di tengah musibah yang dialami Rendy dan Lady ini.

Hal itu diungkap langsung oleh Rendy Kjaernett saat melakukan wawancara eksklusif dengan media Seleb Oncam News. Meski begitu, ayah tiga orang anak itu menegaskan dia tidak ingin menggubris beragam spekulasi terkait kecelakaan mobil yang dialaminya.

Kondisi Lady Nayoan Usai Kecelakaan (YouTube)

Bagi Rendy, saat ini yang terpenting adalah kesehatan sang istri agar pulih dari cedera yang dialaminya setelah kecelakaan. Rendy Kjaernet menegaskan jika dirinya lebih ingin fokus menjaga Lady Nayoan dalam melewati masa penyembuhannya.

"Di luar sana kan banyak orang spekulasi, gue enggak terlalu ambil pusing. Gue enggak mau dengerin juga. Yang penting sekarang Lady keadaannya membaik. Buat gua sekarang yang penting itu. Gue enggak peduli orang mau bikin opini apa terserah, karena yang tahu kejadiannya Lady gitu kan," kata Rendy Kjaernett.

Usut punya usut, netizen melontarkan nyinyiran karena menilai luka yang dialami Rendy tidak separah dengan kondisi mobilnya. Menanggapi ini, Rendy Kjaernett memberikan respons menohok. Menurutnya hal itu  merupakan mukjizat Tuhan yang harus disyukuri.

Rendy menerangkan dia juga baru melihat kondisi mobilnya yang rusak parah. Maka dari itu, kecelakaan itu bukanlah tindakan yang disengaja. Terlepas dari itu, Rendy Kjaernett memilih mengambil hikmah karena kejadian ini membuatnya kembali dekat dengan sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"