Ammar Zoni Terpilih Jadi Mr.Money yang Fenomenal di Reality Show Uang Kaget

Ammar Zoni Terpilih Jadi Mr.Money yang Fenomenal di Reality Show Uang Kaget

Ammar Zoni terpilih menjadi Mr.Money yang dikenal di program Uang Kaget. Tentunya kesempatan ini mendatangkan kebahagiaan bagi suami Irish Bella. Ammar Zoni pun sudah bertemu langsung dengan Helmy Yahya, yang memberikan tongkat estafet berikutnya sebagai Mr.Money.

Pengumuman tersebut dibagikan oleh Helmy di Instagram beberapa waktu lalu. Artis yang dulu dikenal dengan sebutan Raja Kuis ini memperkenalkan kepada warganet, jika Ammar menjadi Mr.Money. "Kedatangan bintang idola Indonesia @ammarzoni ke kantor saya," ujar Helmy sumringah.

Ammar Zoni - Helmy Yahya (Instagram @helmyyahya)

Secara terang-terangan, mantan Direktur Utama TVRI ini mengatakan bahwa Ammar akan menggantikan dirinya yang bertahun-tahun Helmy perankan sebagai Mr.Money yang kedatangannya memberikan uang untuk membantu sesama, dinantikan banyak orang. "Anak muda ini akan menggantikan saya mengikuti arah angin untuk membantu orang yang membutuhkan dalam reality show @uangkagetgtvid," tulis Helmy.

Helmy memilih Ammar karena menurutnya layak menjadi the next Mr.Money. "Saya percaya akan lebih baik! Smg akan menjadi inspirasi bagi kita semua utk menolong orang," harap Helmy. Ammar pun merasa terhormat bisa menggantikan sosok Helmy sebagai Mr.Money. "Insya allah," jawabnya singkat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"