Mengenal Lebih Dekat dengan The Prediksi, Geng Motor yang Isinya Artis Semua

Mengenal Lebih Dekat dengan The Prediksi, Geng Motor yang Isinya Artis Semua

The Prediksi menjadi geng motor artis yang saat ini dikenal para warganet. Di laman Instagram @theprediksi_, mereka memiliki tagline sebagai klub motor yang dicintai para warganet. Wajar saja The Prediksi yang baru berdiri sekitar setahun sudah memiliki banyak penggemar karena para anggotanya adalah artis-artis beken tanah air.

The Prediksi muncul dari obrolan ringan Andre Taulany dan Ronal Surapradja selepas mereka melakukan Salat Jumat bersama. Kala itu Andre dan Ronal ingin lakukan touring motor dengan beberapa kerabat yang tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Awalnya mereka mengajak beberapa artis yang tinggal di Bintaro, ternyata setelah touring pertama barulah banyak artis yang tinggal di luar Bintaro yang tertarik gabung.

Akhirnya The Prediksi resmi berdiri dengan 13 anggota para artis, selain Andre dan Ronal ada Desta Mahendra, Vincent Rompies, Ananda Omesh, Stevi Item, Imam Darto, Gading Marten, Surya Insomnia, Ferry Maryadi, Wendy Cagur, Soleh Solihun, dan Tora Sudiro. Sudah pasti mereka memiliki jenis motor yang berbeda-beda, meski banyak yang menggunakan motor gede alias moge dari beragam jenis.

The Prediksi di Bali (Kompas.com)

Karena sama-sama sibuk dengan jadwal yang berbeda-beda sebagai artis sudah pasti menjadi tantangan anggota The Prediksi untuk menentukan waktu touring. Beberapa kali The Prediksi sudah melakukan touring jarak jauh, mulai dari keliling Bali hingga Jakarta-Sukabumi. Untuk yang di Bali, The Prediksi berangkat dengan pesawat menuju Bali dan mulai touring di sana.

Sementara saat touring dari Jakarta ke Sukabumi, Jawa Barat mereka sekaligus liburan di kawasan kaki Gunung Gede Pangrango dengan melakukan camping di dalam tenda. Kegiatan touring tak dipungkiri menjadikan para anggota The Prediksi semakin kenal satu sama lain, meskipun sudah sering bertemu ketika syuting bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"