Kenalan dengan 6 Istri Anggota Klub Motor The Prediksi yang Bukan dari Kalangan Artis

Kenalan dengan 6 Istri Anggota Klub Motor The Prediksi yang Bukan dari Kalangan Artis

The Prediksi merupakan klub motor yang diketuai oleh Andre Taulany dan beranggotakan 12 selebritis, mulai dari komedian, pemain film, dan musisi. The Prediksi menjadi salah satu klub motor paling terkenal di Indonesia saat ini. Semua anggota sudah menikah dan memiliki istri. 

Para istri anggota The Prediksi ada yang berprofesi sebagai artis namun banyak juga yang bukan artis. Misalnya Deswita Maharani istri Ferry Maryadi, Natasha Rizky istri Desta, Dian Ayu istri Omesh, hingga Mieke Amalia istri Tora Sudiro. Nah berikut ini ada beberapa istri anggota The Prediksi yang bukan dari kalangan artis. 

Rien Wartia Trigina

Wanita cantik ini merupakan istri dari ketua The Prediksi, Andre Taulany. Rien menikah dengan Andre Taulany pada tahun 2005 silam dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak. Rien yang kini mengenakan hijab sepertinya mendukung keputusan suaminya membentuk The Prediksi dan jadi ketua klub motor tersebut.

Kenalan dengan 6 Istri Anggota Klub Motor The Prediksi yang Bukan dari Kalangan Artis (Tempo.co)

Tika Hendarto

Imam Darto salah satu anggota The Prediksi punya istri cantik bernama Tika Hendarto yang akrab disapa Tika. Tika sosok wanita yang cantik yang sudah memberikan tiga orang anak untuk Darto. Punya suami yang hobi otomotif khususnya sepeda motor, Tika selalu memberikan dukungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"