Tidak Meninggal di Tempat, Ayah Kenang Detik-Detik Kematian Vina Cirebon di Pangkuannya

Tidak Meninggal di Tempat, Ayah Kenang Detik-Detik Kematian Vina Cirebon di Pangkuannya

Antusiasme penonton terhadap film “Vina: Sebelum 7 Hari ” pada akhirnya membuka kembali kenangan publik pada peristiwa tragis tahun 2016. Sepasang kekasih yang bernama Vina Dewi Arsita dan Eky awalnya dikira mengalami kecelakaan hingga berujung maut.

Namun belakangan, baru terungkap bahwa mereka meninggal setelah mengalami penganiayaan berat. Vina bahkan sempat diperkosa secara bergilir oleh para pelaku yang merupakan geng motor.

Walau sudah delapan tahun berlalu, sang ayah yang bernama Wasnadi bahkan masih ingat betul bagaimana putrinya menghembuskan napas terakhir. Vina memang tidak meninggal di lokasi kejadian namun sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Wasnadi sendiri mendapat kabar dari saudara lewat tengah malam, bahwa Vina ditemukan dalam kondisi penuh luka.

Detik-Detik Vina Cirebon Meninggal (via Aliansi News)

"Waktu itu saya dapet informasi jam 1 malem. Ada saudara yang ngasih kabar. Posisi Vina waktu itu sudah di rumah sakit," kata Wasnadi, melansir DetikJabar.

Wasnadi bergegas pergi ke rumah sakit dan sangat terkejut ketika melihat Vina dalam kondisi penuh luka. Kondisinya sudah sangat parah, namun Vina masih bernapas. Wasnadi memeluk anaknya dan sempat berdoa. Namun baru satu menit, anaknya menghembuskan napas terakhir.

"Kondisinya sudah parah. Waktu saya lihat kondisi masih bernapas, mungkin sekitar satu menit. Habis itu udah nggak ngasih respons. Saya panggil-panggil udah nggak ngasih respon," jelas Wasnadi. "Waktu itu dia saya peluk. Waktu itu saya sendiri juga hampir pingsan, karena memang nggak kuat. Sedih," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"