Kehidupan Anak Vespa Gembel, Baik dan Buruk Bukan Berasal dari Tampilan yang Mapan

Kehidupan Anak Vespa Gembel, Baik dan Buruk Bukan Berasal dari Tampilan yang Mapan

Kehidupan anak vespa gembel emang menarik untuk diketahui. Mereka adalah bagian dari wajah masyarakat Indonesia yang gak bisa ditepis lagi keberadaannya. Mereka eksis bersama identitas sebagai penunggang vespa gembel.

Yang menarik dari kehidupan anak vespa gembel ini adalah penampilannya. Mereka selalu tampil dalam segala rupa wujud dan tampilan. Dari penampilannya itu, mereka berhasil mencuri perhatian orang-orang di sekitarnya.

Apa yang mereka tampilkan sangat berlawanan dengan gaya hidup orang-orang yang mapan. Mereka semua jauh dari kesan mewah yang selalu ingin ditampilkan orang-orang. Mereka justru mengusung "gembel" sebagai penampilannya.

Kehidupan anak vespa gembel tuh seru banget loh (naikmotor.com)

Kehidupan anak vespa gembel sebenarnya sangat mudah diidentifikasi. Terlebih ketika mereka melintas di jalan raya. Mereka eksis dengan gaya gembel beserta sepeda motor vespa yang telah dimodifikasi dengan cukup ekstrem. Bahkan banyak yang gak lazim.

Kehidupan anak vespa gembel emang seru banget sih. Untuk vespanya sendiri, mereka menambahkan berbagai onderdil sepeda motor. Mulai dari jumlah ban yang bisa banyak banget. Ada loh vespa gembel yang punya 20 ban!

Ada juga vespa gembel yang ditempeli berbagai perkakas bekas. Mulai dari kaleng rombeng, bekas botol air mineral, spanduk, barang pecah belah, karung bekas, hingga tengkorak hewan. 

Bodi vespanya kadang-kadang juga dimodifikasi jadi lebih panjang. Uniknya, anak vespa gembel malah sampe harus menggotong vespa bak limusin itu saat berbelok.

Dengan tampilan seperti itu, kehidupan anak vespa gembel jadi terlihat seperti sampah berjalan. Pengendaranya pun menyesuaikan dengan tampilan vespanya. Biasanya anak vespa gembel menggunakan sepatu boot belel atau sandal jepit. Jaket jeans usang dan rambut yang terkesan gembel jadi pilihan mereka utuk menampilkan identitasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"