Menantu Tjahjo Kumolo Ternyata Seorang Artis, Terungkap Sosoknya yang Dikenal Dekat dengan Keluarga

Menantu Tjahjo Kumolo Ternyata Seorang Artis, Terungkap Sosoknya yang Dikenal Dekat dengan Keluarga

Kabar Tjahjo Kumolo meninggal  dunia membuat banyak pihak berduka. Termasuk menantu Tjahjo Kumolo yang bernama Detri Warmanto. Detri merupakan seorang artis yang beberapa kali sering membintangi banyak judul FTV dan sinetron. Detri dan istrinya sudah memberikan tiga orang cucu untuk Tjahjo.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @detriwarmanto, pria berparas tampan ini mengunggah foto berlatar warna hitam sesaat setelah ayah mertuanya menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Tjahjo kabarnya meninggal setelah berjuang melawan sakit infeksi paru-paru.

Detri menikah dengan anak Tjahjo yang bernama Uni Putri. Detri memiliki hubungan dekat dengan keluarga Tjahjo. Misalnya ketika ia merayakan Idul Fitri 2022 bersama Tjahjo dan keluarganya yang lain. Detri dan Tjahjo menggunakan kemeja dengan warna yang senada. Tak disangka ternyata foto itu menjadi foto terakhir bagi Detri dan Tjahjo saat rayakan Idul Fitri.

Menantu Tjahjo Kumolo Ternyata Seorang Artis (Instagram @detriwarmanto)

Nama Detri sendiri sebenarnya sempat jadi topik pembicaraan di tahun 2020. Kala itu Detri menjadi salah satu artis pertama yang terpapar COVID-19. Kala itu diduga ia terpapar dari kerabat yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Detri pun melakukan isolasi mandiri di rumah sekitar 14 hari.

Dalam unggahan di Instagram kala itu, Detri menunjukan momen sedang duduk di atas tempat tidur. Detri bisa dibilang tidak memiliki gejala COVID-19. “Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya, yg ga bisa saya bales satu persatu. Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat, ga ada gejala apapun pilek batuk panas dll,” tulisnya di Instagram.

Setelah dinyatakan negatif COVID-19, Detri bisa kembali bertemu dengan keluarganya yang lain. Detri pun tak henti-hentinya berpesan kepada banyak masyarakat untuk menjaga imun dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat karena COVID-19 masih ada di sekitar lingkungan kita.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"