Bertemu Mayang Adik Vanessa Angel Pertama Kali di Ruang Sidang, Reaksi Santai Fuji Banjir Pujian

Bertemu Mayang Adik Vanessa Angel Pertama Kali di Ruang Sidang, Reaksi Santai Fuji Banjir Pujian

Sidang lanjutan hak perwalian putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat kembali digelar pada Rabu, 9 Maret 2022. Sama seperti sebelumnya, dalam kesempatan itu adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri atau Fuji  ikut hadir bersama anggota keluarganya yang lain.

Fuji pun akhirnya bertemu dengan Doddy Sudrajat dan Mayang . Berbeda dari Fuji, ini menjadi kali pertama Mayang menghadiri sidang perwalian Gala. Mayang mengatakan kedatangannya sebagai bentuk dukungan untuk sang ayah, Doddy.

Foto: Fuji (YouTube/Seleb Oncam News)

Sementara itu, Fuji sempat ditanya tentang pertemuannya dengan Mayang. Kekasih Thariq Halilintar ini pun menyikapinya dengan santai dan mengakui tidak saling bertegur sapa. “Biasa saja, aman, biasa saja, santai,” kata Fuji yang dikutip dari video dari YouTube Seleb Oncam News, 10 Maret 2022.

Fuji malah sempat memberikan pujian cantik kepada Mayang di depan awak media. Meski begitu, Fuji mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan Doddu Sudrajat dan Mayang. Pasalnya, selama ini ayah dan anak itu jarang menghadiri sidang.

 “Enggak (nyangka) sih, enggak tahu juga pak Doddy dengan Mayang segala macam (hadir),” ungkap Fuji.

Cuplikan sikap santai Fuji ini ramai dibagikan ulang sejumlah akun di Instagram. Hal tersebut yang akhirnya menuai banyak respon. Sejumlah netizen langsung menyoroti sikap Fuji bertemu dengan Mayang dan memberikan pujian untuknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"