Marshel Widianto Klarifikasi Alasan Nikah Diam-diam Sejak Februari 2022, Ternyata Takut Alami Kejadian Ini

Marshel Widianto Klarifikasi Alasan Nikah Diam-diam Sejak Februari 2022, Ternyata Takut Alami Kejadian Ini

Marshel Widianto sukses mengejutkan publik setelah tiba-tiba mengunggah momen bahagia pernikahannya dengan Cesen eks JKT48 di Instagramnya. Selain itu, Marshel juga sekaligus mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya dengan wanita bernama asli Yansen Indiani tersebut.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan pasalnya Marshel Widianto terbilang jarang menunjukkan hubungannya dengan Cesen. Marshel malah lebih sering menunjukkan kedekatannya dengan Celine Evangelista. Terkait hal ini, Marshel Widianto untuk pertama kalinya memberikan klarifikasi.

Hadir di acara FYP (For Your Pagi) TRANS7, Marshel mengaku sudah menikahi Cesen eks JKT48 dalam sebuah prosesi pemberkatan sejak Februari 2022 lalu. Sementara, anaknya lahir pada 1 Maret 2023. Namun Marshel baru mengumumkan ke publik pada 18 Maret 2023.

Bukan tanpa alasan, komika berusia 26 tahun tersebut memiliki rencana tersendiri soal keputusannya menyembunyikan pernikahan tersebut. Selain ingin menikmati kebahagiaan mereka sendiri, rupanya ada rasa takut dari Marshel akan terjadi perpisahan jika terlalu mengumbar pernikahannya.

Marshel Widianto Klarifikasi Kabar Pernikahan dan Kelahiran Anaknya (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Sebenernya ini emang sudah disetting sejak awal, sudah direncanakan dari awal karena emang kita pengin menikmati kebahagiaan kita dulu secara intim," terang Marshel Widianto yang dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Lebih ke takut nanti kalau misalkan jalannya sebentar banget kayak malu gitu. Iya (kepikiran begitu). Karena nanti kalau udah digembor-gemborin kan ada juga tuh artis yang nikahnya gede eh besoknya cerai," imbuh Marshel

Tak hanya itu, Marshel Widianto juga memilih merahasiakan pernikahannya karena terkendala biaya. Dia mengaku keuangannya tidak cukup untuk langsung menggelar pernikahan mewah dan megah seperti yang dilakukan rekan-rekan stand up comedian lainnya.

"Itu juga diam-diam karena saya pas waktu lagi ngitung-ngitung siapa aja yang mau diundang kok banyak banget. Pengen kayak temen yang lain gitu, gede-gede lah, tapi enggak ada waktu itu, budget enggak ada," ungkap Marshel Widianto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"