Marshel Widianto Batal Diusung Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Penjelasan Ketua DPD Partai Gerindra

Marshel Widianto Batal Diusung Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Penjelasan Ketua DPD Partai Gerindra

Marshel Widianto, resmi gagal mencalonkan diri sebagai wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Sebab, Partai Gerindra, yang semula mengusungnya justru mengalihkan dukungan ke pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pilkada 2024.

Gerindra resmi mencabut dukungan untuk Ariza Patria dan Marshel Widianto, dalam Pilkada serentak di Tangerang Selatan. Padahal, keduanya telah diumumkan maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, yang diusung Koalisi KIM.

“Gerindra di Tangsel mendukung Pak Benyamin-Pilar,” kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria kepada wartawan di Kantor KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Marshel Widianto batal maju Pilkada Tangsel (via Kompas)

Ariza mengatakan dirinya bakal mendapatkan tugas baru dari Partai Gerindra usai mundur dari Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Meski begitu, dia enggan menjelaskan alasan mengapa batal maju Pilkada Tangsel, bersama Marshel Widianto.

“Saya mendapat, saya akan mendapat tugas khusus dari partai hingga saya mundur dari pencalonan Walikota Tangerang Selatan,” ujar dia.

Ariza enggan menjelaskan lebih rinci tugas apa yang diberikan oleh Gerindra. Dia hanya menegaskan, bahwa dirinya merupakan kader yang setia, taat hingga loyal jika diberikan tugas oleh partai.

“Itu nanti lah urusan DPP ya. Pokoknya sebagai kader harus selalu patuh dan taat dimana pun ditugaskan, kapanpun, bagaimanapun, apapun ya kader harus patuh, taat, harus setia, harus loyal, berkorban, disiplin, tanggung jawab amanah dan dapat dipercaya. Itulah kami sebagai kader,” jelas dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"