Sebelum Nikahi Cesen Eks JKT48, Marshel Widianto Punya Pengalaman Pacaran Gak Direstui karena Beda Suku

Sebelum Nikahi Cesen Eks JKT48, Marshel Widianto Punya Pengalaman Pacaran Gak Direstui karena Beda Suku

Kabar gembira sedang menyelimuti Marshel Widianto. Ternyata Marshel Widianto menutupi pernikahannya dengan Cesen eks JKT48 selama beberapa bulan. Marshel Widianto pun bersama istrinya sudah dikaruniai bayi laki-laki lucu dan mengemaskan yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Tak ada yang tahu kapan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 menikah. Pernikahan keduanya digelar di sebuah gereja dan diberkati oleh pendeta. Foto pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 tersebar di sosial media. Saat menikah Marshel Widianto memakai jas warna pink dan Cesen eks JKT48 pakai gaun pernikahan warna putih.

Sebelum menjalin hubungan dengan Cesen eks JKT48 ternyata Marshel Widianto pernah pacaran dengan seorang wanita selama empat tahun. Hal itu diungkap Marshel Widianto saat tampil di kanal YouTube Vindes beberapa waktu lalu. Sayangnya hubungan itu harus berakhir karena tidak ada restu dari orangtua sang kekasih.

Marshel Widianto Suami Cesen Eks JKT48 (Wolipop)

“Saya sayang banget, cuma nggak direstui sama orangtuanya soalnya dia Chinese (Tionghoa-red). Karena beda ras,” jelas Marshel Widianto. Perbedaan suku menjadi jurang pemisah Marshel dengan wanita itu. “Padahal keyakinan sudah sama,” tambah Marshel Widianto yang diketahui memeluk agama Kristen Protestan.

Selama pacaran dengan wanita itu, Marshel Widianto merasa senang karena bisa diterima apa adanya. Bahkan ketika Marshel Widianto belum menjadi artis seperti sekarang, wanita itu sangat setia mendampingi Marshel Widianto. “Dari dulu saya bukan siapa-siapa sampai jadi artis,” kenang Marshel yang nampaknya ikhlas berpisah.

Walaupun punya kisah cinta yang memilukan, tapi kini Marshel Widianto sangat bahagia bisa memiliki istri seperti Cesen eks JKT48. Sebenarnya beberapa bulan lalu Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 sempat unggah foto di Instagram. Publik menduga mereka sedang pacaran. Siapa sangka saat itu keduanya sudah menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"