Komentar Celine Evangelista Disorot, Saat Marshel Widianto Jadian dengan Cesen Eks JKT48

Komentar Celine Evangelista Disorot, Saat Marshel Widianto Jadian dengan Cesen Eks JKT48

Kabar bahagia datang dari Marshel Widianto. Pria yang sempat digosipkan pacaran dengan Celine Evangelista ini baru saja mengumumkan dirinya pacaran dengan Cesen Ek JKT48. Sudah satu bulan, Marshel dan Cesen dikabarkan sudah pacaran. Marshel pun untuk pertama kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Cesen di Instagram.

Dalam foto tersebut Marshel dan Cesen melakukan foto selfie. Keduanya nampak bahagia layaknya pasangan yang dimabuk cinta. “Yansen Indiani Widianto,” tulis Marshel menuliskan postingan tersebut. Dari sekian banyak komentar di Instagram, muncul Celine memberikan tanggapan soal foto kebersamaan Marshel dan Cesen.

“Finnnallyy Setelah sekian lama ..Happy for both of u,” tulis mantan istri Stefan William ini. Nampak dalam komentar itu Celine serasa bahagia akhirnya melihat Marshel bisa menemukan pujaan hatinya. Komentar Celine mendapat sorotan dan balasan dari warganet yang mengaitkan dengan masa lalu mereka.

Celine Evangelista Tentang Pacar Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

 

“Dalam hatinya "kamu tuh ga peka ga nembak nembak aku" tenang @celine_evangelista udah gua utarain isi hati lu. Gua bisa baca pikiran dan hati,” tulis seorang warganet. Ada juga warganet yang menduga komentar Celine berbau kecemburuan melihat Marshel Widianto bahagia punya pacar.

Dalam wawancara dengan sejumlah wartawan pada (10/1) lalu, Marshel membenarkan bahwa ia dan Cesen sudah pacaran. Keduanya bahkan sudah saling berkomitmen untuk menjalani hubungan dengan sangat serius. Marshel dan Cesen sudah kenal cukup lama dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Sebelum pacaran dengan Cesen, Marshel diketahui sempat pacaran dengan beberapa wanita lain yang bukan dari kalangan artis. Tentu yang terakhir soal kedekatannya dengan Celine Evangelista. Meskipun kedekatan mereka disinyalir hanya dekat sebagai sahabat karena sama-sama pernah syuting di program televisi yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"