Marah-Marah Tanggapi Dinar Candy, Bebby Fey: Gue Tuntut Loe!

Marah-Marah Tanggapi Dinar Candy, Bebby Fey: Gue Tuntut Loe!

Seperti kita ketahui, baru-baru ini lagi viral berita Bebby Fey yang mengungkapkan soal pelecehan Youtuber Atta Halilintar pada dirinya. Sementara itu, DJ seksi Dinar Candy sebelumnya sempat membela Bebby Fey. Tapi, saat ini doi malah berubah pikiran, loh.

dinar candy (Tribunnews)

Bahkan, Dinar Candy malah curiga sama Bebby. Hal ini diungkapkan Dinar lewat sebuah acara talk show P3H di Trans TV. Cuplikan itu pun sempat diunggah oleh channel youtube TRANS TV Official.

Lewat acaranya, Dinar mengatakan kalo Atta kayaknya cuma difitnah aja. Apalagi, Bebby Fey juga belum lapor ke polisi sampai saat ini. 

"Kan katanya dia korban, tapi setelah Dinar liat-liat kayaknya itu mah suka sama suka," ucap perempuan 24 tahun tersebut.

Nggak cuma itu aja, Dinar menyebut kalo ada video rekaman Bebby Fey dengan cowok lain selain Atta Halilintar. Terus gimana tanggapan Bebby Fey soal ini?

Ternyata Bebby nggak tinggal diem. Dia menulis tanggapannya lewat akun Instagram miliknya.

Sambil mengunggah video cuplikan Dinar Candy, Bebby menulis caption, "Pagi Pagi Ini Dj ceper Pancing Masalah Rupanya . Gue Engga Pernah Cari Masalah Sama Loe G Pernah Dekat Sama Loe Tapi Loe Usik Gue ! Seakan Akan Loe Tau Gue Banget Gue Sprti Apa . Gue Uda Sabar Sabarin Dari Kmrn Ya Tp kali ini Gue g bs tinggal diem Loe fitnah Gue Abiz sana kmri padahal Tidak ada Sangkut pautinnya sama Loe, inget omongan Loe ini Yang ada jadi boomerang buat loe sndri. Gue Engga Terimah !!!".

Nggak sampe situ, di story dia juga nyebut kalo bakal nuntut Dinar Candy.

unggahan Bebby Fey (Instagram @bebby_fey)

Menurut Bebby, Dinar adalah orang yang sok ikut campur masalah orang. Bahkan, ia menyebut Dinar bahaya dan "fitnah abiz". 

"Bahaya juga nih cewek fitnah abis. Sampai kaga kebukti gue tentut mulut loe!" tulis Bebby Fey dalam unggahannya di Instagram. Selain itu, Bebby juga menyebut Dinar "licik ular" lewat storynya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"