Mantan Suami Venna Melinda Nikahi Wanita Ini, Profesinya Gak Sembarangan

Mantan Suami Venna Melinda Nikahi Wanita Ini, Profesinya Gak Sembarangan

Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla sudah menikah dengan wanita bernama Sarni pada tahun 2016 lalu. Istri Ivan Fadilla itu ternyata punya profesi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Sarni diketahui adalah seorang politikus muda yang cukup sukses loh. Ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor pada 2014-2019 dari Fraksi Partai Gerindra.

Diduga pertemuan pertama Ivan dan Sarni terjadi ketika keduanya sama-sama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor. Ayah Verrell Bramasta pernah menjadi anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat. Kemudian Ivan juga sempat mengurus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor bidang pariwisata.

Melansir dari beberapa sumber, Sarni merupakan lulusan sarjana keperawatan Universitas Pembangunan Jakarta atau UPN Veteran. Ia sempat kerja di Rumah Sakit Mata Aeni, Jakarta pada tahun 2011 sebagai perawat. Wanita kelahiran Sukabumi, 16 November 1984 terpaut usia 15 tahun dengan Ivan.

Istri Mantan Suami Venna Melinda (Instagram @nyaisarni2)

Meskipun terpaut usia cukup jauh dengan Sarni, namun mantan suami Venna Melinda ini nampaknya romantis dan bisa membimbing Sarni. Sosok Ivan juga dewasa dan sabar serta memiliki paras yang tampan. Dari pernikahan mereka, lahir seorang anak laki-laki yang menjadi adik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Selama hampir 7 tahun menikah, Ivan dan Sarni hidup bahagia dan romantis. Sering keduanya mengabadikan momen kebersamaan dan mengunggah di akun Instagram masing-masing. Belum lama ini Ivan dan Sarni habiskan waktu bersama dengan mengunjungi Jepang untuk liburan.

Ivan dan Sarni mengajak anak-anak mereka termasuk Verrell. Ivan mengajak keluarganya ke kota-kota seperti Kyoto, Osaka, dan Tokyo. Terlihat keluarga Ivan sangat bahagia. Meskipun sepulang dari liburan bersama Ivan, Verrell harus mengurus Venna Melinda yang diduga jadi korban KDRT dari Ferry Irawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"