Mantan Suami Venna Melinda Hidup Bahagia, Bagaikan Bumi dan Langit dengan Sang Mantan

Mantan Suami Venna Melinda Hidup Bahagia, Bagaikan Bumi dan Langit dengan Sang Mantan

Ivan Fadilla mantan suami Venna Melinda kini hidup bahagia. Ivan diketahui sudah menikah lagi setelah bercerai dengan Venna. Ivan memiliki istri bernama Sarni. Dari pernikahan mereka, Ivan dan Sarni dikaruniai seorang anak laki-laki. Jika boleh membandingkan, kehidupan Venna dan Ivan saat ini sangat berbanding terbalik.

Ivan dan Sarni menikah pada 25 September 2016, atau dua tahun setelah resmi bercerai dengan Venna. Enam tahun lebih menikah, Ivan dan Sarni terlihat sangat harmonis. Dilansir dari akun Instagram Ivan @ir.ivanfadilla, ayah Verrell Bramasta ini kerap membagikan potret keharmonisan bersama istri dan anak.

Baru-baru ini Ivan mengajak Sarni dan anaknya liburan ke Jepang sekaligus merayakan tahun baru di sana. Termasuk Verrell turut bersama. Ivan dan rombongan mendatangi tempat-tempat wisata seperti Universal Studios Jepang dan mengunjungi destinasi wisata lain di negeri matahari terbit.

Mantan Suami Venna Melinda (Instagram @ir.ivanfadilla)

Momen bahagia lainnya diunggah mantan suami Venna Melinda ini ketika sang istri ulang tahun. Meski tidak ada pesta ulang tahun mewah, namun Ivan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk istri tercinta. Ivan bersama istri dan anak bersama-sama meniup lilin. “Selamat ulang tahun bunda tercinta selalu bahagia dan dalam lindungannya,” tulis Ivan. “Trmksh suamiku,” balas Sarni.

Ivan memang dikenal sebagai sosok pria yang sabar dan sayang keluarga. Makanya ketika di tahun 2013 Venna menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, publik tersentak karena selama belasan tahun, rumah tangga Ivan dan Venna selalu harmonis dan nampak serasi.

Dalam wawancara dengan awak media baru-baru ini, Verrell mengatakan bahwa ayahnya tidak pernah bertindak kasar atau  main tangan hingga melakukan KDRT kepada Venna selama menikah. Meski begitu Verrell menyadari ada masalah besar yang membuat orangtuanya tidak bisa bersama lagi sebagai suami istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"