Mantan Personil JKT48 Ini Viral Karena Jual Nasi Bakar

Mantan Personil JKT48 Ini Viral Karena Jual Nasi Bakar

Namanya Melati Sesilia, mantan personil JKT48 yang baru-baru ini viral karena dirinya menjadi penjual nasi bakar.

Kabar yang viral di TikTok itu memperlihatkan kesibukan gadis 22 tahun ini yang mengaku sibuk menjual nasi bakar demi mengisi kesibukan usai keluar dari JKT48 sembari menyelesaikan studinya.

Saat ini, Melati berjualan membantu ibunya di sekitar Pasar Johar, Jakarta Pusat. Dirinya pun sempat merasa malu, tapi kini ia sudah percaya diri dengan menjalani kesehariannya.

Gadis yang biasa disapa Meme itu saat ini sering mempromosikan dagangannya melalui TikTok. Berikut ini biodata singkat Meme yang menjadi mantan JKT48.

# Biodata

Viral eks personil grup JKT48, Melati Sesilia, berjualan nasi bakar setelah putus dari kekasih (instagram.com)

Melati Sesilia atau Meme adalah penyanyi maupun selebgram asal Bandung. Ia lahir pada 1 Januari 2000. Nama lengkapnya adala Melati Putri Rahel Sesilia, dengan tinggi badan 149 cm dan beragama Kristen.

# Karier

Meme mengawali karirnya di JKT48 dengan mengikuti trainee pada 16 Mei 2015 dibawah bimbingan Kinal (Kapten Tim KIII).

Ia pun dipromosikan ke Tim T pada 1 Desember 2016 (JKT48 1 Grand Team Shuffle). Selama di JKT48, Meme sempat dipindahkan di Tim J pada 1 Januari 2020 hingga 24 Oktober 2020. Ia merupakan anggota JKT48 generasi ke empat.

Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa acara televisi, seperti Let's Play (2019) hingga Benteng Takeshi Indonesia.

# Kehidupan Pribadi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"