MERINDING! Ruben Onsu Minta Olga Syahputra Jemput Saat Dirinya Meninggal Nanti

MERINDING! Ruben Onsu Minta Olga Syahputra Jemput Saat Dirinya Meninggal Nanti

Kematian adalah misteri. Namun Ruben Onsu  sudah menyiapkan rencana jika suatu hari nanti berpulang. Ruben mengatakan dia memiliki harapan saat dirinya meninggal nanti, sahabatnya Olga Syahputra bisa menjemput Ruben. Keduanya memang memiliki hubungan yang amat dekat.

Kepergian Olga pada tahun 2015 silam membuat hati Ruben hancur. “Ketika almarhum (Olga-red) sudah nggak ada, saya bicara dalam hati. Can, suatu saat saya nggak ada, kamu tahu, kalau aku harus pergi, kamu jemput bersama mama saya,” kata Ruben dilansir dari channel YouTube SCTV.

Ruben mengaku ada alasan kenapa meminta Olga dan sang mama, mendiang Helmiah untuk menjemputnya saat ajalnya tiba nanti. “Kamu ada dalam hati, terlalu singkat persahabatan kita berdua selama 10 tahun, mereka mempunyai cerita dalam perjalanan karir saya,” ujar Ruben.

Ruben Onsu Minta Olga Syahputra Jemput Saat Dirinya Meninggal Nanti (Tagar.id)

Memang Ruben dan Olga adalah dua artis yang sejak kecil memiliki hubungan dekat. Usia mereka sebaya dan memulai karir dari Lenong Bocah. Perjuangan mereka cukup berat untukmencapai kesuksesan. Tentu Ruben tahu luar dalam kepribadian Olga begitu juga sebaliknya.

Ruben juga kenal dengan orangtua, adik-adik Olga, bahkan masih hafal rumah Olga yang dulu ditinggali bersama keluarganya di Jakarta Timur. Saat Ruben dan Olga sudah sama-sama sukses, berembus kabar hubungan mereka sempat merenggang.

Beberapa tahun sebelum Olga meninggal, Ruben dan Olga dikabarkan putus komunikasi. Ruben menduga ada orang-orang yang diduga sengaja memanaskan suasana antara dirinya dan Olga. “Saya pun difitnah, wah semua gunjingan, tapi saya cukup lama diam saja, nggak ada komunikasi,” jelas Ruben dilansir dari Fimela.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"