Berniat Jual Rumah Mewah Peninggalan Olga Syahputra, Apa yang Terjadi Pada Billy?

Berniat Jual Rumah Mewah Peninggalan Olga Syahputra, Apa yang Terjadi Pada Billy?

Masih banyak yang ingat tngkah kocak Olga Syahputra. Komedian yang terkenal dan memulai karirnya dari nol. Hingga di akhir hidupnya, Olga menjadi orang yang sukses dan udah banyak membantu orang lain.

Di keluarga Olga, Billy yang meneruskan sepak terjangnya di dunia hiburan. Billy mengikuti jejak kakaknya untuk menghibur masyarakat Indonesia. Namun, kabar mengejutkan datang melalui akun YouTube Billy baru-baru ini.

Kabar terbaru dari Billy Syahputra (Instagram @bilsky16)

Rupaya Billy ingin menjual rumah mewan peninggalan Olga Syahputra. Meski dengan berat hati, Billy mantap menjual rumah yang sudah dihuni dia dan keluarga selama 10 tahun ini.

"Sebenernya Bang Billy disini bingung mau ngomong dari mana dulu. Yang pasti bang Billy lagi galau, Bang Billy harus mengutarakan ini semua. Sebenernya berat banget dikasih tahu ke kalian semua. Ini ranahnya udah ke keluarga Bang Billy dan almarhum Olga. To the point aja, jadi Bang Billy pengen menjual peninggalan almarhum Olga yang sudah dihuni sama Bang Billy dan keluarga itu kurang lebih 10 tahun. Karena kan waktu itu almarhum beli pada tahun 2009 atau 2010 ya. Yang pengen Bang Billy jual ada peninggalan almarhum Olga yaitu rumah pribadinya," kata Billy.

Billy mau jual rumah Olga (Instagram @bilsky16)

Alasan Billy menjual rumah itu adalah biaya perawatan yang sangat mahal. Itu memberatkan Billy dan keluarganya. Seperti membayar listrik dan asisten rumah tangga.

"Jadi kenapa Bang Billy jual rumah ini karena satu hal yang memberatkan adalah maintenance. Maintenance dari rumah ini memang sangat sangat berat banget guys untuk keluarga Billy. Karena rumah ini besar banget luasnya hampir 300 dan yang harus dibayar adalah listrik dan lain lain, kehidupan bang Billy, bayar asisten rumah tangga, sopir dan lain lain itu sangat sangat memberatkan Bang Billy untuk per bulan yah," katanya.

Billy juga kembali mengenang momen bahagia bersama almarhum. Apa yang mereka sering lakukan bersama. Billy mengaku kalau dia juga merasakan berat ketika harus mengingat semua tentang Olga di rumah itu. Masih suka kebayang kalau lihat kamarnya dan barang-barang almarhum.

Biaya perawatan rumahnya mahal (YouTube Billy Syahputra)

Billy belum membicarakan rencana jual rumah ini dengan keluarga. Tapi justru mengunggah video dan memberitahukan rencananya sama netizen duluan. Selain itu dalam video tersebut Billy juga menelepon Nikita Mirzani dan meminta pendapat. Kalau Nyai sih sarannya jangan dijual.

Billy juga menelepon kakaknya dan membahas rencana jual rumah. Kata sang kakak ya dibicarakan dulu dengan keluarga besar, ada Bapak dan Mama. Dalam unggahan videonya, Billy memasang banner rumah di jual berwarna merah.

Banyak yang gak setuju sama rencana Billy ini gengs.

Widya Sholma

Bang billy, jangan dijual ya. Banyak kenangan dirumah kak olga :"( Bang billy sisihkan duit buat rawat rumah kak olga lebih baik daripada rayain 2 atau 3 bulanan pacaran dan mngkin itu juga udah sedikit bentuk bakti atau pun balas budi terhadap kak olga :") 

Terimakasih bang billy

Salwa Azzahra

Bang Billy jgn di jual kalaupun nanti Kn bang Billy mau nyewa rmh trs nanti uangnya jg bakal abis sama enakkkan di tabung aja uang trs Hendri rmh alm. Syg bnget bang Billy itu kan peninggalan satu2nya jganlaa untuk di jual bangg alm juga belinya kan pasti g gampang

dhd dhd

Y allah dger rumah alm kk olga mw d jual. Rasa ya ko aq yg sedih yh

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"