Jika ingin memberikan hadiah kepada artis seperti Katy Perry, ada baiknya barang yang awet. Ya mereka kan sibuk.

Sekitar sepuluh minggu yang lalu, penyanyi asal Amerika, Katy Perry menggelar konser di Indonesia. Selain menghibur para fans, Katy juga mengadakan meet and greet agar para fans dapat sekedar bertemu, berfoto, tanda tangan, atau memberi hadiah. Nah ada salah satu hadiah dari fans Indonesia yang membikin geger manajemen Katy Perry.

Pasalnya seorang asisten Katy Perry membuka kotak-kotak hadiah dari fans. Tiba di paperbag berwarna silver, ada pesan yang bertuliskan, "From Indonesia". Momen tersebut pun langsung diunggah ke akun media sosialnya. Ketika dibuka paperbag tersebut, yang ada justru chicken nugget yang berasal dari gerai fast food kenamaan. 

Sayangnya makanan tersebut sudah busuk karena dibawa dalam keliling tur konser musik selama 10 minggu atau sekitar 3 bulan.

"Omo, bawalah pergi jauh chicken nugget busuk itu dari lantai. Itu menjijikan," kata Katy Perry.

Setelah itu, Katy Perry mengingatkan para penggemarnya untuk tidak melakukan hal yang sama.

"Guys, jangan berikan aku makanan, kadang aku (membuka hadiah) lama setelahnya," kata Katy Perry.

Perry memang sibuk berkeliling ke beberapa negara untuk konser 'Witness: the Tour.' Setelah dari Indonesia pada 14 Juni, ia melanjutkannya ke Meksiko, Amerika Serikat, Jerman, Belgia, Belanda, dan Prancis sepanjang Mei. Juni ini, sang mantan John Mayer menggelar konser di Swiss, Italia, Australia, Jerman, Denmark, Swedia, dan Inggris.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations