Kata Prilly Latuconsina Tentang Maxime Bouttier dan Luna Maya

Kata Prilly Latuconsina Tentang Maxime Bouttier dan Luna Maya

Prilly Latuconsina sudah mengetahui jika mantan kekasihnya Maxime Bouttier sedang dekat dengan Luna Maya. Saat ini Maxime dan Luna Maya memang dikabarkan berpacaran hingga disebut akan menikah dalam waktu dekat. 

Saat ditemui sejumlah wartawan di Jakarta, Prilly mengaku mendukung jika memang Maxime dan Luna makin serius dalam menjalani hubungan. “Support dong masa nggak support sih,” jelas Prilly berkomentar bijaksana. 

Prilly menambahkan seandainya Maxime dan Luna benar-benar menikah dan ia diundang hadir ke pernikahan keduanya, Prilly akan datang sebagai tamu. Hubungan Prilly dan Maxime memang tetap baik walaupun sudah tak lagi jadi pasangan kekasih. Bahkan Prilly sempat bertemu Maxime di sebuah kesempatan belum lama ini.

Prilly Latuconsina Tentang Maxime Bouttier dan Luna Maya (Antaranews.com)

Tak hanya bertemu Maxime, Prilly Latuconsina juga sudah pernah bertemu dengan Luna setelah gosipnya dengan Maxime disorot. Sama dengan Maxime, hubungan Prilly dan Luna baik-baik saja. Apalagi keduanya sama-sama menjadi aktris sehingga kerap bertemu dan berinteraksi satu sama lain.

Kabar Luna dan Maxime pacaran semakin terendus ketika keduanya nampak romantis saat tampil bernyanyi di momen ulang tahun Luna yang ke-40 di Bali belum lama ini. Bahkan artis Ayu Dewi sahabat Luna sampai menangis bahagia melihat Luna Maya dan Maxime tampil serasi.

“Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi brdua ampe kaya gini. Yang terbaik buat kalian berdua,” tulis Ayu Dewi di Instagram. Sebelum dekat dengan Luna, sederet wanita cantik juga pernah jadi pacar Maxime salah satunya Prilly. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"