Diduga Nikah Tahun Ini, Hubungan Luna Maya Dan Maxime Bouttier Justru Sempat Diramal Begini

Diduga Nikah Tahun Ini, Hubungan Luna Maya Dan Maxime Bouttier Justru Sempat Diramal Begini

Hubungan Luna Maya  dan Maxime Bouttier kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, pasangan beda usia 10 tahun ini dikabarkan sudah menikah diam-diam. Tapi rumor itu seakan terbantahkan dengan pengakuan dari MUA, Bubah Alfian.

Di mana, dia justru membongkar kemungkinan kalau Luna Maya dan Maxime Bouttier akan menikah di tahun 2024 ini. Isu tersebut bermula saat Luna dan Maxime terlibat obrolan santai yang membahas tentang sejumlah singkatan.

Dalam obrolan tersebut, Maxime Bouttier membeberkan kalau dia tidak tahu arti dari pasutri. "Jujur ya, aku kayak gini. Kemarin kita lagi nonton 'Spy Family', pasutri aja aku enggak ngerti apa artinya," seru aktor 30 tahun itu.

Mendengar ini, Bubah pun melontarkan celetukan yang penuh makna. "Gak tahu pasutri? Kalian beberapa bulan lagi," ujar Bubah Alfian yang seakan mengisyaratkan kalau Luna Maya dan Maxime Bouttier akan menikah tahun ini.

Obrolan Luna Maya dan Maxime Bouttier Bersama Bubah Alfian (Instagram)

Sayangnya, tak diketahui reaksi Luna dan Maxime kalau mendengar celetukan Bubah itu. Yang pasti, fans ikut girang dan mulai menebak-nebak bulan pernikahan Luna dan Maxime. Tapi sejauh ini, Luna dan Maxime tampaknya memilih santai.

Keduanya masih sepakat untuk saling mengenal sebelum memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. "Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya," tegas Luna Maya.

"Masih baru, jadi belum ada rencana yang gimana-gimana. Karena aku berpikir, dalam hubungan itu harus bener-bener, sebelum lanjut ke lebih serius, harus mateng, kenal bener-bener, orangnya siapa. Jadi, aku enggak kepatut, oh umur udah segini, enggak," imbuhnya.

Seiring dengan kabar pernikahan ini, ramalan soal hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier ikut ramai dibahas. Sebelumnya, salah satu peramal, Kinanda Tunggalika menerawang Luna dan Maxime justru diramal bakal sulit menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"