Lihat Lagi Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Terima Rp 1 M, yang Diduga Uang Haram dari DNA Pro

Lihat Lagi Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Terima Rp 1 M, yang Diduga Uang Haram dari DNA Pro

Steven Richard bos trading DNA Pro  diduga telah melakukan penipuan berkedok robot trading. Pria yang statusnya sudah jadi tersangka ini juga diduga melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan memberikan uang kepada beberapa pihak, termasuk pasangan artis Rizky Billar  dan Lesti Kejora .

Billar dan Lesti pertama kali bertemu dengan Steven beberapa saat setelah putra pertama mereka lahir. Steven sebelumnya belum pernah bertemu dengan Lesti dan Billar. Namun dia langsung datang ke rumah Lesti dan Billar untuk memberikan hadiah untuk anak Lesti dan Billar.

“Sayang, sayang, Koh Steven kasih koper nih sayang,” ujar Billar saat diberikan koper dari Steven. Billar awalnya tidak tahu jika koper itu adalah uang dengan nilai Rp 1 miliar. “Ini hadiah nggak seberapa, semoga bisa jadi berkah buat baby L,” kata Steven. Lesti pun mengucapkan terima kasih. “Repot-repot ya,” ujar Lesti sambil gendong anaknya.

Lihat Lagi Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Terima Rp 1 M, yang Diduga Uang Haram dari DNA Pro (YouTube ASZIL Ytc)

Ketika membuka isi koper uang Rp 1 miliar, Billar dan Lesti kaget. Dalam penuturannya, Billar mengatakan hadiah itu adalah berkah dan rezeki yang diberikan untuk anak mereka. “Kita baru pertama kali ketemu, datang ke kita lalu kasih hadiah uang Rp 1 miliar untuk abang L, makasih yah koh semoga berkah,” ujar Billar.

Billar menyebut bahwa uang pemberian Steven rencananya akan disimpan sebagai tabungan masa depan anaknya. “Uang ini rencananya akan digunakan untuk tabungan baby L,” aku Billar.

Siapa yang tahu jika diduga uang itu adalah uang haram yang menjadi bagian dari kasus TPPU yang diduga dilakukan Steven yang saat ini masih buron. Billar dan Lesti kaget ternyata uang itu bukan uang halal. Billar dan Lesti pun diperika Polisi sebagai saksi dalam kasus DNA Pro.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"