Jadi Korban Trading DNA Pro, DJ Una Mengaku Rugi Rp 700 Juta

Jadi Korban Trading DNA Pro, DJ Una Mengaku Rugi Rp 700 Juta

DJ Una sebelumnya membantah jika ia terpilih sebagai ambassador afiliator DNA Pro. Justru sebaliknya, ia mengaku sebagai korban sehingga dirinya terkena bujuk rayu untuk bergabung dan berinvestasi di DNA Pro.

"Putri Una adalah korban dari manipulasi, bujuk rayu, tipu muslihat yang dilakukan oleh DNA Pro Akademi," ucap kuasa hukum DJ Una, Yafet YW Rissy di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022).

Yafet menjelaskan jika awalnya, DJ Una pertama kali dikenalkan dengan DNA Pro pada Juli 2021 dalam sebuah acara gala dinner dimana dirinya menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Namun karena kasus Covid-19 yang meningkat tajam, acara tersebut akhirnya dibatalkan. Tetapi, Hoki Irjana, sebagai Top Leader DNA Pro, telah mengatur pertemuannya dengan DJ Una di sebuah mall di Jakarta Selatan.

DJ Una mengaku rugi Rp 700 juta setelah ikut trading di DNA Pro (suara.com)

"Jadi dia inilah yang mengenalkan DNA Pro Akademi ke Una, sekaligus menawarkan untuk ikut dalam aktivitas trading yang dilakukan DNA Pro Akademi. Juli 2021 pertemuan sempat batal karena covid, lantas diarrange pertemuan lanjutan di Citoz, Cilandak," jelasnya.

Menurut DJ Una, Hoki menunjukkan surat izin pengoperasian DNA Pro yang dikatakan legal. Setelah diyakinkan, akhirnya DJ Una bersedia untuk membuat akun.

"Karena Una merasa yakin, Hoki Irjana ini membuatkan akun buat klien saya menggunakan dana sendiri sebesar 600 US Dolar," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"