Lihat Lagi 5 Potret Kemesraan Nicky Tirta Bersama Vanessa Angel, Vanessa Ubah Jalan Hidup Nicky

Lihat Lagi 5 Potret Kemesraan Nicky Tirta Bersama Vanessa Angel, Vanessa Ubah Jalan Hidup Nicky

Kamis 4 November 2021 lalu Nicky Tirta  sedang habiskan waktu bersama putranya di sebuah tempat.Tiba-tiba salah seorang kerabatnya menghubungi Nicky dan memberikan kabar jika Vanessa Angel  meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan Tol saat hendak menuju Surabaya, Jawa Timur.

“Setelah saya diberitahu kabar itu, saya hanya bisa diam, bingung harus ngapain,” kata Nicky saat berbincang dengan awak media beberapa waktu lalu di Jakarta. Nicky adalah satu dari beberapa pria yang pernah mengisi hati Vanessa sebelum akhirnya resmi menjadi istri Bibi Ardiansyah pada 2020 silam.

Vanessa dan Nicky pacaran sekitar tahun 2011. Sama-sama dikenal sebagai pemain sinetron, mendadak Nicky dan Vanessa merilis sebuah lagu duet berjudul Indah Cintaku. Nicky kala itu seperti “tercebur” masuk ke dunia musik berkat dorongan semangat dari Vanessa.

Nicky Tirta dan Vanessa Angel (Pikiran Rakyat)

Nicky menyebut sosok Vanessa sangat berarti dalam hidupnya. Ia ingat kala itu Vanessa mengajaknya bertemu seorang produser dan tak lama langsung melakukan rekaman. 

Ternyata lagu Indah Cintaku sukses dan disukai banyak penggemar. Sayangnya indahnya cinta mereka hanya bertahan sementara, karena Vanessa dan Nicky memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta mereka.

Nah, meski hanya pacaran sebentar, namun selama pacaran banyak lho kenangan-kenangan indah Nicky dan Vanessa. Jejak digital tak dipungkiri masih membanjiri dunia maya, terkait foto-foto kebersamaan Vanessa dan Nicky berikut ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"