Lesty Kejora Tiba-tiba Posting Layar Hitam dan Curhat Soal Cobaan Hidup Pakai Emoticon Nangis, Istri Rizky Billar Kenapa?

Lesty Kejora Tiba-tiba Posting Layar Hitam dan Curhat Soal Cobaan Hidup Pakai Emoticon Nangis, Istri Rizky Billar Kenapa?

Lesty Kejora  mendadak jadi perhatian publik. Hal ini terkait postingan terbaru yang dibagikan ke Instagramnya. Pasalnya secara tiba-tiba, istri Rizky Billar  itu membagikan background hitam polos. Caption yang ditinggalkan dalam unggahannya pun langsung membuat netizen penasaran.

Sebab, Lesty Kejora menuliskan curhatan soal cobaan hidup dengan menyertakan emoticon menangis. Pedangdut bernama asli Lesti Andryani itu mengatakan kalau kehidupan penuh dengan ujian. Walaupun sudah merasa bersemangat, tapi ada saja penghalang untuk meraih kebahagiaan.

Foto: Lesty Kejora (Instagram)

“Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang,” tulis Lesty Kejora di unggahan yang dibagikan Rabu, 16 Maret 2022.

Sontak saja, postingan ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa khawatir pada ibu satu orang anak itu. Terlebih, ini merupakan kali pertama Lesty membagikan foto polos dengan keterangan yang memilukan. Para penggemar pun langsung membanjiri foto itu dengan ucapan dukungan.

“Saling suport adalah kunci utama semangat menyambut ujianNya,” komentar netizen. “Semangat dede, semua halangan Rintangan hambatan pasti ad jalan keluarnya,” sambung netizen. “Semoga keluarga LesLar selalu dalam lindungan Allah. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin,” timpal netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"