Insecure Dicuekin Fans Lesti Kejora Imbas Kasus KDRT, Rizky Billar Malah Rasakan Keajaiban Ini Saat Umrah

Insecure Dicuekin Fans Lesti Kejora Imbas Kasus KDRT, Rizky Billar Malah Rasakan Keajaiban Ini Saat Umrah

Rizky Billar ternyata masih merasakan imbas dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan pada istrinya, Lesti Kejora pada September 2022 lalu. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Billar saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube The Sungkars.

Rizky Billar menceritakan pengalaman tak terlupakan yang dirasakan saat melakukan ibadah Umrah. Di mana, dirinya sempat merasa berkecil hati karena dicueki penggemar Lesti Kejora yang mereka temui di Tanah Suci. Padahal sebelumnya, Billar selalu ikut disapa bersama dengan istrinya.

"Ane tuh kadang masih ngerasa kecil hati dan insecure. Yang biasanya orang-orang tuh selalu memanggil nama kita berdua, tapi kemarin yang dipanggil hanya Lesti. Diminta foto hanya Lesti," ungkap Rizky Billar seperti dikutip dari YouTube The Sungkars, Senin, 27 Maret 2023.

Cerita Rizky Billar Dicuekin Fans Lesti Kejora (YouTube)

Tak dipungkiri, kejadian tersebut membuat Billar merasa sedih. Ayah satu orang anak ini lantas menceritakan pengalaman itu pada sang istri. "Sedih juga ya rasanya. Jadi orang kayak enggak dianggap, padahal kakak di sebelah kamu (Lesti)," sambung Billar.

Akan tetapi, setelahnya Rizky Billar justru merasakan keajaiban yang tidak disangka. Di mana saat tawaf, Billar tiba-tiba didatangi seorang jamaah dari Belgia yang mengenalinya lewat Instagram. Pria itu pun langsung meminta untuk berfoto bersama. 

"Terus tahu nggak, pas begitu tawaf ketiga ane ingat banget pas tawaf ketiga tiba-tiba ada orang bule dari Belgia, warga Belgia tinggal di Turki negor ane minta foto sama ane bang, dia enggak negor Lesti," jelas Rizky Billar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"