Lengkap! Pernyataan Polisi Terkait Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT pada Lesti Kejora

Lengkap! Pernyataan Polisi Terkait Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT pada Lesti Kejora

Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora  membuat Rizky Billar bisa terjerat hukum karena diduga pemain sinetron berwajah tampan itu melakukan kekerasan fisik yang menyebabkan Lesti menjadi korban. Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol.Endra Zulpan pada Jumat (30/9) memberikan pernyataan terkait kasus tersebut.

Kepada sejumlah awak media, Zulpan mengatakan jika Polres Jakarta Selatan sudah menerima laporan dari Lesti terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Billar. “Kejadian tanggal Rabu 28 september 2022, di rumah mereka di Cilandak Jakarta Selatan, kejadian berawal dari penyampaian korban (Lesti-red) pada suami soal perselingkuhan yang kemudian terjadi pertengkaran,” kata Zulpan.

Kejadian itu terjadi pada pukul 01.51 WIB. Karena Billar diduga berselingkuh maka Lesti meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya di Tangerang. Namun Billar diduga marah dan malah menjadi emosi hingga melakukan dugaan kekerasan fisik yakni mendorong, membanting ke kasur, mencekik dan menyebabkan Lesti jatuh ke lantai.

Lengkap! Pernyataan Polisi Terkait Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT pada Lesti Kejora (Kabarindo.com)

Ternyata apa yang dialami Lesti berlanjut. Beberapa jam kemudian. Billar kembali diduga lakukan kekerasan dengan menarik tangan Lesti ke kamar mandi dan membanting ke lantai. “Tangan dan leher sebelah kiri dan tubuhnya jadi sakit,” ujar Zulpan.

Zulpan mengatakan laporan dari Lesti langsung diproses oleh penyidik dan melakukan pemeriksaan. Sejumlah saksi yang melihat kejadian itu pun sudah diperiksa, mereka adalah asisten rumah tangga dan karyawan Leslar Entertainment yang dimiliki oleh Lesti dan Billar. 

“Penyidik akan menegakkan hukum yang adil dan berpihak pada keadilan dan korban, melakukan penyidikan dan pemeriksaan awal, termasuk permintaan visum dari Lesti dan hasilnya akan memperkuat tindak pidana itu,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"