Lea Ciarachel Bintangi Judul Sinetron Ini, Nggak Butuh Lama Menganggur

Lea Ciarachel Bintangi Judul Sinetron Ini, Nggak Butuh Lama Menganggur

Rindu menyaksikan akting Lea Ciarachel? Nggak perlu gusar karena dalam waktu dekat belia berusia 14 tahun ini segera kembali ke layar kaca menghibur para pemirsa. Mantan pemeran Zahra ini diketahui akan membintangi sinetron  baru di Indosiar.

Dilansir dari Instagram @indotvtrends, diunggah foto Lea bersama beberapa artis lain sebagai pemain mega series Suara Hati Istri. Belum diketahui dalam series tersebut Lea berperan menjadi tokoh siapa. Selain Lea, nama-nama lain akan ikut membintangi, ada Aditya Herpavi, Icha Anissa, dan Bryan Andrew.

Dengan Bryan, Lea sepertinya melakukan reuni. Sebab di Suara Hati Istri: Zahra, keduanya beradu akting. Kira-kira apakah mereka berdua akan dipasangkan menjadi pasangan kekasih dalam sinetron itu?

Postingan Sinetron Baru Lea Ciarchel (Instagram @indotvtrends)

Kembalinya Lea ke layar kaca memang sudah ditunggu banyak penggemarnya. Termasuk saat kabar Lea akan syuting, banyak warganet memberikan reaksi positif. "Lea jadi peran utamanya dong kalau bukan peran utama mah gak seruuu,"kata seroang warganet berkomentar.

Ada juga yang menyarankan agar Lea tak lagi berperan menjadi istri dalam sinetron yang segera dibintanginya. "Perannya jangan jadi istri lagi ya, takutnya di stop lagi. Males aja udah menikmati alurnya ehh berhenti gitu aja," saran warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"