Lama Gak Denger Kabar Saipul Jamil, Ternyata Doi Tambah Kinclong dan Siap Menghirup Udara Bebas

Lama Gak Denger Kabar Saipul Jamil, Ternyata Doi Tambah Kinclong dan Siap Menghirup Udara Bebas

Setelah hampir 4 tahun dipenjara di LP Cipinang, Jakarta Timut karena kasus asusila pada anak di bawah umur. Saipul Jamil dikabarkan tambah kinclong dan awet muda.

Ia tampak sehat dan segar setelah menghabiskan masa hukumannya di balik jeruji besi.

Lewat sambungan video call Saipul Jamil mengaku bertambah gemuk dan putih. Kulit cerahnya diakuinya didapat dari mandi air penjara setiap hari.

"Gue enggak pernah luluran, di sini saya enggak ada perawatan apa-apa. Di sini saya cukup membersihkan muka saya dengan minyak zaitun dan saya mandi air penjara. Sehat walafiat," tambahnya.

# Saipul Jami Akan Segera Bebas

# Saipul Jami Akan Segera Bebas Muka Segar Saipul Jamil (liputan6.com)


Pedangdut yang berusia 39 tahun ini juga tak lama lagi akan bebas hukuman. Apalagi ia sempat mendapat 5 bulan pengurangan hukuman karena telah perilaku baiknya selama di penjara.

     

Ia dikabarkan akan bebas pada tahun 2021 mendatang, ketika berusia 40 tahun. Namun belum ada kabar pasti tanggal berapa ia akan keluar.

"Berharap secepatnya. Mudah-mudahan Allah memberikan lebih cepat lebih baik. Paling telat itu tahun depan, 2021. InsyaAllah. Pokoknya doain aja yang penting karya-karyanya keluar dulu dehh," katanya menjelaskan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"