Lady Nayoan Tunjuk Pengacara, Bakal Gugat Cerai Rendy Kjaernett?

Lady Nayoan Tunjuk Pengacara, Bakal Gugat Cerai Rendy Kjaernett?

Dikabarkan dalam waktu dekat Lady Nayoan gugat cerai Rendy Kjaernett. Apalagi Lady sudah menunjuk seorang pengacara untuk membantunya mengurus proses hukum terkait perceraiannya dengan Rendy. Benarkah Lady sudah siap menjanda dan meninggalkan Rendy?

Timothy Ezra Simanjuntak menjadi pengacara Lady. Saat ditemui wartawan di Jakarta pada (3/7), Ezra menuturkan jika Lady sudah menunjuk dirinya sebagai pengacara. Namun memang belum ada gugatan cerai resmi yang dilayangkan pihak Lady kepada Rendy ke Pengadilan Negeri. 

“Kita lihat gugatan perkembangan ke depannya seperti apa, kita tim pengacara masih menunggu sambil menyiapkan beberapa dokumen legalitas,” jelas Ezra. Ezra mengatakan jika benar kliennya gugat cerai Rendy dipastikan karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan kepada Syahnaz Sadiqah. 

Lady Nayoan Tunjuk Pengacara (Tribun)

Pengacara Lady Nayoan ini mengatakan bahwa beberapa kali Rendy telah melakukan dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz. Tentu yang terbaru adalah saat Lady membongkar hubungan gelap Rendy dengan istri Jeje Govinda ke sosial media belum lama ini. 

Lady awalnya berusaha memaafkan Rendy dan melupakan kesalahan suaminya. Tetapi Rendy jatuh beberapa kali pada lubang yang sama dan mengulangi kesalahan. Kesabaran Lady sudah habis hingga yakin untuk berpisah dengan Rendy. 

“Ibu Lady sudah sempat konseling kepada pemuka agama, termasuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Ibu Lady sosok wanita yang kuat. Saat ini dia sedang mendekatkan diri dengan Tuhan,” ceplos Ezra. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"