Lady Nayoan Bersikeras Ingin Tetap Cerai dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan Bersikeras Ingin Tetap Cerai dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan memutuskan untuk tetap berpisah dengan suaminya, Rendy Kjaernett. Hal ini terjadi usai dirinya menjadi korban perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah. 

Meski ingin bercerai, Lady tetap ingin damai mengenai kasus perzinaan. Melalui kuasa hukumnya, Ezra Simanjuntak, Lady memutuskan untuk tidak memperkarakan dugaan perzinaan yang dilakukan suaminya.

"Posisinya sama sekali kita nggak ke arah sana (laporkan pidana)," kata Ezra Simanjuntak saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

Lebih lanjut, Ezra Simanjuntak membeberkan alasan Lady tak memperkarakan soal perzinaan yang dilakukan suaminya, karena anak-anaknya merupakan hasil dari pernikahan mereka.

Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett (detik.com)

"Karena Pak Rendy masih dekat dengan anak dan kami masih mempertimbangkan itu," lanjut Ezra.

Hingga saat ini, keduanya sudah tak lagi tinggal bersama dan sedang fokus pada proses cerai. Walau begtiu, Rendy Kjaernett masih diberi kebebasan untuk menemui anak-anaknya.

"Sampai saat ini posisinya sudah tidak (serumah), akan tetapi Pak Rendy bebas untuk bertemu anak dan ngajak jalan segala macam. Itu dampak yang harus diperhitungkan untuk anak jadi nggak boleh dilarang," tutur Ezra Simanjuntak.

Sebelumnya, Lady dan Rendy telah melakukan mediasi di Pengadilan Bekasi. Di kesempatan itu, Rendy meminta maaf dan meminta waktu untuk rujuk.

Namun Lady Nayoan sudah membulatkan tekadnya untuk tetap berpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"