Kronologi Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Kronologi Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Raditya Oloan suami Joanna Alexandra meninggal dunia pada (6/5). Raditya meninggal setelah beberapa hari menjalani perawatan di ruang ICU.  Raditya sebenarnya sudah dinyatakan negatif COVID-19, namun kondisinya menurun.

Raditya sempat memposting terakhir kalinya sebelum meninggal dunia, tepat di saat pertama dia dipindahkan ke ICU Rumah Sakit. "Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue sudah menunggu hari jumat or ar least sabtu bisa pulang ke rumah tapi Tuhan berkata lain,"tulis Raditya.

Raditya pun langsung menangis ketika pertama kali mendengar dirinya harus menjalani perawatan di ruang ICU. Namun mau apa dikata semua sudah terjadi dan kala itu dia optimis bisa sembuh.

Raditya Oloan (Instagram @radityaoloan)

Meski sudah sembuh dari COVID-19 ternyata Raditya mengalami infeksi bakteri yang sangat berat sehingga harus dibawa ke ICU. Belum lagi dia memiliki penyakit bawaan yakni asma. Alhasil dia harus menggunakan ventilator untuk membantu pernafasan.

Saat suaminya dirawat di ICU, Joanna sering melakukan video call. "Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU. Kondisi sangat kritis mau pake vent,"tulis Joanna di Instagram.

Joanna Alexandra Video Call dengan Suaminya (Instagram @joannaalexandra)

Saat ini belum diketahui kapan jenazah Raditya akan dimakamkan. Sepertinya jenazah Raditya masih berada di Rumah Sakit. dan pihak keluarga belum memberikan komentar apapun.

Raditya meninggalkan seorang istri dan keempat anaknya. Bahkan istri anak-anaknya juga sempat terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"