Kronologi Jessica Iskandar Diduga Jadi Korban Kasus Penipuan

Kronologi Jessica Iskandar Diduga Jadi Korban Kasus Penipuan

Baru beberapa bulan menjalani hari-hari menjadi ibu untuk anak keduanya. Jessica Iskandar  terkena masalah. Diduga istri Vincent Verhaag ini tersandung kasus penipuan  terkait bisnis penyewaan kendaraan mobil mewah. Dalam jumpa pers di Jakarta pada (14/7), artis yang akrab disapa Jedar menceritakan kronologinya.

Jedar mengaku ditawari kerja sama oleh aplikasi Triip.id dengan skema Jedar dipinjamkan mobil Toyota Alphard selama satu minggu dan Jedar diharuskan mempromosikan Triip.id. Ternyata bos Triip.id bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven mengajak Jedar bertemu.

“Kita saling bertemu dan membicarakan kerja sama bisnis, saya menitipkan mobil pribadi saya untuk disewakan kepada Steven melalui perusahaannya, Triip.id selama satu tahun karena mobil tersebut ada di Jakarta dan tidak dipakai oleh saya,” ujar Jedar yang saat jumpa pers didampingi Vincent dan beberapa tim pengacaranya.

Kronologi Jessica Iskandar Diduga Jadi Korban Kasus Penipuan (Paragram.id)

Jedar tertarik dan mengiyakan kerja sama itu dengan pembagian keuntungan, Jedar dapat Rp 66 juta setiap tiga bulan. Saking percayanya dengan Steven, Jedar pun memberikan STNK dan BPKB mobil itu setelah Steven menyebut mobil itu akan disewakan oleh aparat negara.

“Bahkan ketika saya membeli mobil Mini Cooper untuk dipakai secara pribadi, Steven menawarkan agar mobil itu disewakan dengan pembagian hasil Rp 35 juta per bulan. Saya percaya kepada Steven dan memberikan STNK dan BPKB mobil Mini Cooper kepada Steven,” kenang Jedar.

Langkah Steven untuk mengiming-imingi Jedar tak sampai disitu. Ia diduga pura-pura baik kepada ibu El Barack itu dengan mengajak patungan membeli mobil yang nantinya akan disewa oleh pihak salah satu kedutaan besar negara sahabat di Jakarta. Termasuk melakukan dugaan pemberian mobil lain kepada Jedar dengan dalih mobil gadaian, padahal mobil itu ada yang punya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"