Krisdayanti Sampaikan Kabar duka, Kehilangan Sosok Yang Menemukan Bakatnya

Krisdayanti Sampaikan Kabar duka, Kehilangan Sosok Yang Menemukan Bakatnya

Krisdayanti ikut merasakan duka kepergiaan, Younky Soewarno. Kabar meninggalnya musisi, komposer serta produser musik ini pertama kali dibagikan oleh Dewa Budjana di Instagramnya. Gitaris band GIGI ini mengungkap sosok Younky yang dikenalnya. Dia pun begitu sedih mendengar berita Younky Soewarno meninggal.

Foto: Younky Soewarno (Instagram @dewabudjana)

“Selamat jalan mas Gregorius YOUNKY SOEWARNO (Komposer, arranger, keyboardist, producer hebat negeri ini),” tulis Dewa Budjana di caption fotonya bersama Younky Soewarno yang diunggah Jumat (11/2).

“Mas Younky orang yg teliti dalam kerja dan sangat menyenangkan buat kerjasama. Berbahagia setahun ini saya bisa intens kerja bareng, dan cukup sering bertemu, tapi sangat sedih mendengar kepergian beliau pagi ini,” sambungnya.

Tidak lama setelahnya, Krisdayanti ikut membagikan foto Younky Soewarno di Instastory-nya. Istri Raul Lemos ini kemudian mengungkap campur tangan Younky Soewarno dalam karier bermusiknya yang berperan penting sampai dirinya mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Krisdayanti juga menceritakan jika Younky Soewarno adalah sosok yang menemukan bakatnya. Penyanyi yang disapa KD ini mengungkap kariernya melesat setelah dirinya masuk dalam festival musik Asia Bagus. Orang yang mengorbitkannya di festival itu tidak lain adalah Younky Soewarno.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"