Kondisi Terkini Sapri Dirawat di ICU, Sudah Pamit dan Minta Maaf

Kondisi Terkini Sapri Dirawat di ICU, Sudah Pamit dan Minta Maaf

Sapri atau Sapri Pantun menjalani perawatan di ruangan ICU Rumah Sakit di Jakarta. Komedian berkepala plontos yang pintar berpantun ini mengidap diabetes. Adik Sapri, Doly kepada wartawan pada (6/5) menceritakan kondisi terkini sang kakak.

"Masih di ICU memang kondisinya sudah mulai  membaik, kadar gulanya sudah turun," jelas Doly. Doly menambahkan Sapri bisa berkomunikasi tapi memang belum normal ketika diajak bicara. Menurut Dolly, Sapri sering halusinasi atau saat bicara tidak nyambung.

Sapri terkena diabetes diduga karena gaya hidup yang tidak sehat. Belum lagi dia memiliki keturunan dari mendiang ayahnya yang meninggal dunia karena sakit gula. 

Sapri (Dok.Istimewa)

Banyak teman sesama artis yang mencoba menjenguk ke Rumah Sakit. Namun karena Sapri masih berada di ICU membuat tidak sembarang orang boleh  menemuinya. Artis Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang sangat khawatir dengan kondisi Sapri. "Dia panik sering tanya kondisinya,"ujar Doly.

Selan Ruben, Denny Cagur juga berniat datang ke Rumah Sakit untuk melihat sekaligus mendoakan Sapri agar segera sembuh. Sapri yang sekarang syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 membuat dia harus istirahat sementara waktu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"