Klarifikasi Pihak Keluarga Soal Kabar Rizky Billar Dan Lesti Kejora Bangkrut Usai Kasus KDRT

Klarifikasi Pihak Keluarga Soal Kabar Rizky Billar Dan Lesti Kejora Bangkrut Usai Kasus KDRT

Buntut dari kasus KDRT, beredar isu yang menyatakan Rizky Billar dan Lesti Kejora bangkrut. Dugaan ini mencuat setelah bisnis digital mereka yakni Leslar Entertainment dikabarkan tutup setelah beberapa karyawannya pamit.

Tidak hanya itu, pasangan yang menikah pada 2021 ini juga sudah jarang muncul di TV dan tidak aktif di media sosial. Billar belum lama ini dikeluarkan dari host D’Academy 5 serta diboikot dari stasiun televisi usai dinyatakan sebagai pelaku KDRT. 

Terkait kabar bangkrut ini, pihak keluarga Rizky Billar memberikan bantahan. Sang kakak, Yudie Revan mengatakan memang adiknya sudah jarang muncul di televisi. Tapi di balik itu, Billar masih memiliki banyak bisnis lainnya.

Kakak Rizky Billar Bantah Kabar Bangkrut (YouTube/Intens Investigasi)

"Kalau Billar itu banyak bisnisnya. Kalau TV untuk saat ini mungkin belum ada ya setahu saya, tapi kan kalau bisnis banyak," tegas Yudie Revan yang dikutip dari video di YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 1 November 2022.

Meski begitu, kakak Rizky Billar yang lain yakni Bobby tidak menampik jika perekonomian adiknya memang mengalami perubahan dari sebelum ada insiden KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora hingga berujung dengan penetapan tersangka dan penahanan.

"Kondisinya Alhamdulillah sehat. Baik-baik, doa yang terbaik aja ya buat mereka. Kalau ditanya lancar sih, gimana ya? Ya enggak seperti sebelum-sebelumnya ya karena ada musibah insiden seperti ini, enggak lancar seperti sebelumnya," terang Bobby.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"