Ayah Lesti Kejora Pulang Kampung Usai Putrinya Damai dengan Rizky Billar, Cari Ketenangan?

Ayah Lesti Kejora Pulang Kampung Usai Putrinya Damai dengan Rizky Billar, Cari Ketenangan?

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora pulang kampung ke Cianjur, Jawa Barat setelah putrinya berdamai dengan Rizky Billar. Endang bersama kerabatnya di kampung nampak melakukan aktivitas bersama. Wajah Endang terlihat bahagia karena bisa bertemu dengan orang-orang di kampung. 

Melansir dari kanal YouTube Bule Kampung, dalam video itu nampak Endang mengenakan kaus warna putih dan celana panjang hitam berjalan di tengah sawah. Ternyata Endang akan menuju sebuah tempat sederhana di dekat sawah untuk makan siang bersama yakni menu nasi liwet beberapa warga sekitar.

Memang setelah Lesti jadi penyanyi dan artis terkenal, Endang memang fokus mendampingi Lesti di Jakarta dan hanya sesekali pulang ke Cianjur. Untungnya saat ini Lesti sudah menikah dan tanggung jawab Endang mendampingi Lesti sudah tak seperti dulu lagi.

Ayah Lesti Kejora Pulang Kampung Usai Putrinya Damai dengan Rizky Billar (YouTube Bule kampung)

Yang jadi pertanyaan apakah kepulangan Endang ke kampung halamannya terkait perdamaian Lesti dan Billar? Warganet pun lega melihat ayah Lesti sudah bisa tersenyum kembali setelah kasus putrinya mulai mereda. 

“ALHAMDULILLAH....seneng banget liat expresi ayah kejora yg sudah bisa tersenyum sumringah.bahagia selalu ayah, semoga Chanel nya makin berkembang dan sukses



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"